Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Social Problems > Terkait Karyawan Korban Tabrak Meninggal,Sudah Setahun PT MMS Belum Respon

Terkait Karyawan Korban Tabrak Meninggal,Sudah Setahun PT MMS Belum Respon


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Ahmad Bainudin, warga Kampung Kadu Kancas, Kelurahaan Banjarsari, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, yang tewas lantaran ditabrak truk belum mendapat perhatian dari pihak perusaaan tempatnya bekerja.

Korban bekerja sebagai sopir truk milik PT.Multisukses Karya Mitra Sejati (MMS). Hampir setahun keluarga almarhum Ahmad Bainudin menunggu niat baik PT MMS, lantaran almarhum adalah penyangga pencari nafkah utama.

Almarhum Ahmad Bainudin ditabrak didepan pintu keluar Tol Purwakarta, Cilegon dekat rest area. Pada saat itu korban sedang memarkir kendaraannya dan memperbaiki radiator yang rusak di luar Tol Purwakarta, Cilegon.

Menurut keterangan keluarga korban pihak perusahaan jasa mobil/PT MMS sama sekali belum menemui mereka hingga 10 bulan lamanya.

Marnati, isteri korban Ahmad dan keluarga besar saat ditemui kediamannya menyampaikan pada awak media, bahwa sejak Ahmad meninggal pihak perusahan MMS tempat ahmad bekerja belum datang ke rumah untuk menemuinya.

“Hampir sepuluh bulan lebih tak ada komunikasi atas meninggalnya almarum Ahmad. Hanya dari pengurus kendaraan PT MMS yang memberikan uang sebesar Rp500 ribu melalui transfer ke rekening,” kata Marnati.

Menurut Marnati, pihak sudah beberapa kali datang ke kantor PT MMS namun tidak direspon oleh pihak perusahaan.

Maukun, perwakilan pihak keluarga koban almarhum Ahmad yang dipercaya mengurus persoalan itu, juga sudah beberapa kali datang ke perusahaan tapi pihak perusahaan jasa angkutan MMS belum bisa ditemui.

“Pihak perusahaan /manajemen MMS sampai hari Senin 01 Februari 2021 jam 15 : 49 Wib sore kami sudah berupaya untuk minta ketemu, tapi nihil,” tukas Maukun.

Seperti diketahui, almarhum Ahmad meninggal di RS Krakatau Steel Cilegon yang sebelumnya dirawat di RSUD Balaraja.

Saat awak media datang untuk minta penjelasan serta keterangan pihak perusahaan MMS, ternyata hasilnya juga sama, sulit ditemui. Salah satu anggota keamanan PT MMS mengatakan bahwa  staf perusahaan sedang ada rapat.

Sementara dari pantauan media, tidak ada papan perusahaan, nama dan nomor serta alamat perusahaan PT MMS. Di depan dan di luar serta di dalam kpmpleks perkantoran tidak ada yang menunjukkan identitas perusahaan.

Bahkan anggota security  yang berjaga juga mengakui memang tidak ada. Hanya di parkiran motor di bagian depan ada coretan menggunakan cat pilox  bertulikan MMS. (Foto & Article sumber SRBNEWS.ID)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close