Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Terima Kasih Kepada Alumni Akpol 99 Kata Narman Suku Baduy

Terima Kasih Kepada Alumni Akpol 99 Kata Narman Suku Baduy


Banten-News | Crime & Law | Lebak

Alumni Akpol 99 Batalyon Endra Dharmalaksana menggelar Vaksinasi Massal dan pemberian Bantuan Sosial berupa paket sembako untuk warga baduy luar dan sekitarnya dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi di Kawasan Wisata Ciboleger, Senin (27/9/2021).

Narman (30) salah satu warga yang tinggal di daerah baduy luar Kp. Marengo Kec. Leuwidamar Kab. Lebak mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol 99.

“Terima kasih untuk Alumni Akpol 99 Batalyon Endra Dharmalaksana atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi massal ini, mengingat dengan adanya kegiatan ini warga sekitar ciboleger khususnya warga baduy mendapatkan vaksin, karena sebagian warga masih banyak yang belum divaksin,” ucapnya.

Lanjut, Narman menambahkan pelayanan yang diberikan oleh panitia sangat baik dan ramah, sehingga kita tidak kebingungan dalam melaksanakan tahapan vaksinasi.

“Ya, dilokasi juga panita sangat menerapkan Protokol Kesehatan, mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, hingga observasi semuanya menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, sehingga kita merasa nyaman,” katanya.

“Dan terima kasih atas bantuan sosial berupa paket sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, dimana masa pandemi ini tentunya perekenomian sangat terdampak,” lanjutnya.

Terkahir, perwakilan Alumni Akpol 99 Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami dalam mensukseskan percepatan program vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini berlangsungnya vaksinasi dan pemberian paket sembako yang digelar oleh Alumni Akpol 99 Batalyon Endra Dharmalaksana kami distribusikan 500 dosis vaksin dan 500 paket sembako untuk warga baduy dan warga ciboleger,” kata Shinto Silitonga.

“Dan juga ini merupakan upaya kami dalam membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covvid-19,” tutup Shinto Silitonga. (Hari/Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *