Wednesday, August 4, 2021
Home > News > Crime & Law > Terduga, Pemuda Mauk Nekad Perkosa Nenek Berusia 60 Tahun

Terduga, Pemuda Mauk Nekad Perkosa Nenek Berusia 60 Tahun


Terduga pelaku berinisial BA (baju hitam) saat diamankan polisi, Jumat (18/6/2021).

Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Terduga pelaku berinisial BA (baju hitam) saat diamankan polisi, Jumat (18/6/2021).

Katanya, pelaku kekerasan seksual saat ini benar-benar tidak pandang bulu. Berapapun usia korbannya, pelaku seolah tidak peduli.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Mauk,Kabupaten Tangerang, dimana pria berinisial BA (30) nekad memperkosa nenek berusia 60 tahun berinisia R.

Rasinan, anak korban mengungkapkan, pemerkosaan itu terjadi dirumahnya pada Kamis (17/6/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Saat itu, ibunya hanya tinggal sendiri di rumah. Sebab, dirinya sedang keluar membeli nasi uduk. Namun, saat pulang, terduga pelaku terlihat keluar dari kamar ibunya.

“Saya curiga pelaku keluar dari kamar ibu, karena saat itu kondisi rumah sedang sepi hanya ada ibu. Setelah diperiksa celana yang dipakai ibu, ternyata terdapat cairan sperma. Disitu juga ada tisu bekas cairan sperma,” ungkap Rasinan kepada radar24news.com di Mapolsek Mauk, Jumat (18/6/2021).

Sadar ibunya yang sudah jompo menjadi korban pemerkosaan, Rasinan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) setempat.

Setelah dimusyawarahkan, disarankan untuk membuat laporan ke Mapolsek Mauk.

“Saat musyaearah dengan Ketua RT dan Ketua RW, pelaku dihadirkan dan mengakui perbuatannya. Maka dari itu saya membuat laporan ke Polsek Mauk,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Mauk Iptu I Nyoman Nariana mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dan sudah mengamankan terduga pelaku. Saat ini, pelaku masih diminta keterangnnya di Mapolsek Mauk.

“Sudah (mendapakan laporan), sekarang sedang ditangani. Terduga pelaku sudah diamankan dan sedang diminta keterangannya,” singkatnya. (Foto & Article dari Ade-Imron/Mlt)

Terduga pelaku berinisial BA (baju hitam) saat diamankan polisi, Jumat (18/6/2021).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close