Wednesday, May 25, 2022
Home > Life > Entertainment > Teguh Margono Ingin Rekaman Lagu Religi Bersama Kelompok Lawak Duo Bos & Bro

Teguh Margono Ingin Rekaman Lagu Religi Bersama Kelompok Lawak Duo Bos & Bro


Banten-News | Entertainment | Tangerang Selatan

Pengacara kondang Teguh Margono SH yang biasa menjadi pengacara beberapa artis seperti Musdalifah mantan Istri pedangdut Nazar, Vernita Syabilla pelantun lagu “Koko Tampan” ciptaan Heru BosBro dan beberapa artis lainnya. Selain itu Teguh Margono juga dipercaya menjadi pengacara dari organisasi artis para seniman komedi PaSKI DKI Jakarta yang diketuai oleh artis komedian kondang Denny Cagur.

Selain sebagai pengacara ternyata Teguh Margono pernah menjadi produser sinetron memilik PH dengan nama SMS, produser musik dan YouTubers dengan channel  YouTube TM TV CHANNEL dengan jumlah subscribe saat ini telah mencapai 1.800 lebih.
Dan pada shooting acara Bos & Bro Show di cafe Kopi Engkong Bens (Senin, 30/08/2021), yang dipandu oleh Heru BosBro dan Papa Zidan penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta.

Teguh Margono blak-blakan menceritakan mengenai masa lalunya yang pernah menjadi pengamen. Berkat kegigihannya, kini Teguh Margono menjadi pengacara kondang yang biasa menjadi penasehat hukum para Selebritis di tanah air.

“Saya suka acara Bos&Bro Show yang dipandu dua penyiar Bens Radio Heru BosBro dan Papa Zidan, acaranya menarik dan asik ngebawainnya jadi saya sebagai bintang tamu nyaman dan enjoy menjawab semua pertanyaannya,” ujar Teguh Margono pada awak media.

Semua kisah Teguh Margono yang belum diketahui publik dibongkar habis diacara Bos&Bro Show tersebut.

“Kisah perjalanan hidup Mas Teguh Margono sangat inspirafif, jadi layak ditonton episode bintang tamu Teguh Margono diacara Bos&Bro Show di channel YouTube BosBro,” kata Papa Zidan pemilik akun tiktok dan instagram  @papazidan3.

Dalam waktu dekat Teguh Margono juga akan membuat hits single religi bersama kelompok lawak duo Bos&Bro, dimana akan Teguh Margono akan menyanyikan dua buah lagu yang salah satunya adalah ciptaan dari Teguh Margono sendiri, dan satu lagu lagi ciptaan Heru BosBro.

“Insya Allah dalam waktu dekat Mas Teguh Margono akan rekaman nyanyi dengan Bos&Bro, dan sekarang lagi dalam proses, dan untuk wanita usia 17 – 25 tahun yang mau menjadi model video klip bisa ikut audisi via online kirim foto dan biodata ke BosBro productions atau Whatsapp 08159222111,” ucap Heru BosBro pemilik akun instagram dan tiktok @herubosbro, yang akan bertindak sebagai sutradara video klipnya nanti. (BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.