Friday, December 2, 2022
Home > News > Crime & Law > Tawuran di Tangsel Renggut 2 Nyawa, Ada Yang Siaran Langsung

Tawuran di Tangsel Renggut 2 Nyawa, Ada Yang Siaran Langsung


Banten-News | Crime & Law | Tangsel

Para pelaku tawuran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah ditangkap polisi ternyata melakukan siaran langsung atau live streaming di media sosial. Peristiwa yang terjadi di tiga lokasi terpisah merenggut dua nyawa.

“Jadi saat kejadian mereka lakukan siaran langsung atau live melalui media sosial,” ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan kepada wartawan saat gelar perkara di kantornya, Rabu (29/4/2020).

Lokasi pertama terjadi di Jalan Graha Raya depan Ruko Fortune, Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangsel pada Minggu 19 April 2020 sekira pukul 03.30 WIB dan merenggut 1 korban jiwa.

Lokasi kedua terjadi di Jalan Jombang Raya depan Perumahan Vila Gunung Lestan, Jombang, Ciputat, pada Kamis 23 April 2020 sekitar pukul 01.30 WIB dan ada 1 korban jiwa.

Lokasi ketiga terjadi di Depan Masjid Sabilal Muhtadin, Jalan Raya Cisauk Lapan, Kampung Cisauk Kaler, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 24 April 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut Iman, kelompok-kelompok ini sering berganti-ganti nama tergantung seleranya. Kemudian mencari lawan melalui media sosial juga.

Motifnya adalah untuk aktualisasi kelompok dengan menjelekan geng lainnya. Sehingga terjadi perseteruan di media sosial.

Kemudian saat bertemu dan bersiteru di dunia nyata. Kelompok ini melakukan live streaming di platform media sosial seperti instagram maupun facebook.

“1 akun saja mereka punya, cuma namanya sering diganti-ganti tergantung selera kelompoknya,” tutupnya. (Kabar6))

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.