Tuesday, April 16, 2024
Home > News > Sports > Target 9 Medali Emas Guna Mempertahankan Juara Umum Tim Dayung Kabupaten Tangerang

Target 9 Medali Emas Guna Mempertahankan Juara Umum Tim Dayung Kabupaten Tangerang


Banten-News | Sports | Tangerang Kab

Tim Dayung Kabupaten Tangerang menargetkan untuk mempertahankan statusnya sebagai juara umum dengan meraih 15 medali emas pada Porprov ke- V tahun 2018 pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Provinsi Banten yang dilangsungkan di Kota Tangerang.

Sahroni atau Bang Roni selaku Asisten pelatih tim Dayung Kabupaten Tangerang dalam ajang Porprov ke VI di Kota Tangerang yang akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 29 November 2022, rombongan Tim Dayung Kabupaten Tangerang jelang pembukaan Porprov di sela sela kedatangannya bersama ke VI Provinsi Banten di stadion Benteng Tangerang pada hari Minggu (20/11/2022) sore.

“Target Tim Dayung Kabupaten Tangerang adalah dalam Porprov Banten ke VI ini adalah mempertahankan sebagai Juara Umum dan dalam Porprov ke- VII ini kami menargetkan sebanyak 9 medali emas,” katanya.

Saat disinggung mengapa target perolehan medali emasnya menurun hanya 9 medali emas dari perolehan medali emas dalam Porprov ke- V pada tahun 2018, Bang Roni Asisten pelatih tim Dayung Kabupaten Tangerang menyatakan bahwa dalam Porprov ke- VI kali ini ada sejumlah penambahan nomor yang dilombakan dan saat ini persaingan menjadi lebih ketat dengan peserta dari wilayah Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Banten.

“Porprov ke- VI kali ini ada penambahan nomor lomba Dayung yang akan dipertandingkan. Kami realistis menyadari bahwa saat ini persaingan semakin ketat. Untuk itu kami menargetkan kembali keluar sebagai juara umum dengan meraih 9 medali emas,” tandasnya.

Lomba Perahu Dayung akan mulai dilombakan dan di pertandingan pada hari Senin, 21 November 2022 bertempat di Kali Cisadane Kota Tangerang, mulai pukul 09.00 Wib. (MBC/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *