Sunday, September 27, 2020
Home > Uncategorized > Tangcity Woman Award 2019

Tangcity Woman Award 2019


Untuk mendukung semangat pemberdayaan perempuan di provinsi Banten sekaligus merayakan Hari Perempuan Internasional pada bulan ini, Tangcity Mall secara perdana memberikan penghargaan Tangcity Woman Award kepada wanita inspiratif yakni: Arifah Mulyani, SE (Penerima award Business and Entrepreneurship), Nurhasanah, S.Psi (Penerima penghargaan social work & education), Siti Rokhayah (Penerima penghargaan environment). Tangcity Woman Award akan digelar pada Rabu, 27 Maret 2019, di Main Atrium Tangcity Mall, Lantai GF.

Banten-News: Tiga perempuan di Kota Tangerang menerima penghargaan Tangcity Women Award di Hari Perempuan Internasional.

Ketiga perempuan yang dinilai inspiratif tersebut antara lain Arifah Mulyani, (penerima Award Business and Entrepreneurship), Nurhasanah (penerima penghargaan social work and education) dan Siti Rokhayah (penerima penghargaan environment).

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, Tangcity Women Award ini terlaksana dari ide pengelola mal melihat banyak sekali perempuan-perempuan di Kota Tangerang yang berprestasi.

Manajemen Tangcity bersama Tim Penggerak PKK Kota Tangerang kemudian menyeleksi perempuan-perempuan inspiratif. Ada 3 kategori prestasi yang diberikan. Yakni bidang lingkungan, pendidikan dan enterpreneur.B

“Banyak potensi dari perempuan-perempuan di Kota Tangerang yang memiliki banyak prestasi. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada mereka dan memacu kaum perempuan lainnya untuk dapat lebih berprestasi lagi,” ujar Wiena.

Acara penyerahan penghargaan diselenggarakan di Atrium Tangcity Mall dan dihadiri Ketua TP PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah. “Ini sangat inspiratif dan juga memotivasi wanita lainnya untuk dapat bermanfaat bagi orang lain dan lingkungannya dengan potensinya masing masing,” ujar Aini.

Salah seorang penerima penghargaan, Siti Rokhayah, mengatakan penghargaan ini menambah semangat baginya untuk bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak.

“Penghargaan ini semakin membuat saya bersemangat untuk dapat terus bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan. Semoga menjadi inspirasi bagi wanita lainnya khususnya wanita-wanita di Kota Tangerang,” kata Siti Rokhayah.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close