Thursday, December 12, 2019
Home > News > Public Service > Taman Kota 1 BSD-City Akan Diperbaiki Untuk Fasilitas Public Service

Taman Kota 1 BSD-City Akan Diperbaiki Untuk Fasilitas Public Service


Taman Kota 1 BSD City ditutup mulai tanggal 4 September 2019 sampai dengan 30 Desember 2019 sehubungan dengan pekerjaan perbaikan fasilitas taman.

Tak biasanya hari Sabtu dan Minggu rami dengan mengunjung di Taman Kota 1 di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Meskipun banyak yang masih datang tapi Taman Kota 1 sudah diharuskan ditutup 9 Septemer 2019 dan mulai Senin 16 September 2019 sehubungan dengan perjaan perbaikan fasilitas taman.

Tidak hanya disertai pepohonan yang lebat sudah tinggi, tetapi fasilitas lain seperti fasilitas olahraga dan juga tempat bermain anak layaknya ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, panggung, pre-Wedding, aneka makanan dan minum tapi juga tersedia di Taman Kota 1.

Pengunjung akan terasa seperti didalam hutan belantara, tempat yang cukup nyaman untuk berolahraga, atau pun bercengkrama bersama teman-teman atau keluarga.

Jika Sabtu atau Minggu pagi sangat ramai dikunjungi untuk olahraga, ada senam juga. Banyak juga penjual jajanan, permainan anak.

Menurut Rita Zahara, 28, salah satu pengunjung Taman Kota 1 pada saat Banten-News ditemui di lokasi, mengatakan bahwa Taman Kota 1 adalah tempat yang sangat pas untuk berolahraga dan juga menjadi tempat untuk bersantai.

“Rute jalan (track jogging) yang disediakan disini cukup panjang sehingga pengunjung yang berdatangan bisa melihat keseluruhan suasana Taman Kota 1,” ungkapnya, Sabtu 14 September 2019.

Sementara itu Jaya Sanjaya, 34, kendala untuk track lari sudah kurang layak karena track banyak yg rusak akibat akar pohon dan juga sempit karena lebar track hanya cukup dua orang.

“Itupun jika bersenggolan mesti keluar jalur track tetapi tempat ini masih favorit saya untuk berolah raga Minggu pagi. Semoga kedepannya ada perbaikan,” ungkap Jaya.

Untuk standar taman tanpa biaya masuk. Biaya parkir mobil Rp. 3000, parkir lowong pada hari kerja. Sebagian besar mainan anak rusak. Jogging track terbuat dari semen.

“Taman bermain untuk semua umur. Ada joging track, untuk refleksi batu, alat olahraga ringan, tempat main anak. Sayang untuk mainan anak banyak yang rusak,” jelasnya.

Opong dan Cincang, tukang parkir sejak dibuka 2004 Taman Kota 1, akan dipugar oleh Bumi Serpong Damai (BSD) City untuk pekerjaan fasilitas Senin, 16 September 2019 dan buka lagi 1 January 2020.

“Untuk harga masuk, disini tidak dikenakan biaya sepeser pun, alias gratis. Taman ini dibuka setiap harinya pada pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB,”katanya Lokasinya berada di BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan sekarang punya milik publik Taman Kota 1. Thank to public service yang dibangun oleh Bumi Serpong Damai City, PT. Sinar Mas Land.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close