Sunday, June 20, 2021
Home > News > Crime & Law > Tabrak Truk Tanah, Anggota Satpol PP Gunung Kaler Tangerang Tewas

Tabrak Truk Tanah, Anggota Satpol PP Gunung Kaler Tangerang Tewas


Banten-Nees | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Anggota Satpol PP Kecamatan Gunung Kaler, Nurhakim (53) dikabarkan tewas dijalan Desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Pukul 20.00, Rabu (30/12/2020) setelah motor Jenis Honda Supra X dengan Nomor Polisi A 5795 WW menabrak truk engkel bermuatan tanah A 8970 NM yang berhenti karena mogok.

Korban yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga hilang kendali saat melintas dijalan Desa Talok Kresek. Akibatnya korban menabrak truk tanah yang sedang berhenti dipinggir jalan.

“Korban merupakan ASN yang bertugas sebagai Satpol PP di Kecamatan Gunung Kaler, beralamat di Desa Kresek. Sedangkan pengemudi sopir truk Sarip namanya warga Kampung Saga, Desa Blukbuk Kronjo,” terang Nendi warga Kresek saat dilokasi kejadian.

Nendi mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Balaraja dengan luka memar pada bagian kepala dan kaki. Petugas dari Kepolisian Sektor Kresek sudah turun ke lokasi dan telah mengamankan pengemudi dan truk engkel tanah.

“Minimnya penerangan jalan umum yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan, kami berharap agar dinas perhubungan segera memasang PJU,” kata Nendi. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close