Monday, January 25, 2021
Home > News > Crime & Law > Tabrak Tiang Telkom, Pemotor di Jalan Munjul Tewas

Tabrak Tiang Telkom, Pemotor di Jalan Munjul Tewas


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Raya Munjul Tigaraksa tepatnya di Kampung Munjul Rt. 01/03 Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada Senin (28/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi saat korban Suhendra yang beralamat di Saradan Rt.02/03 ds. Leuwigajah kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi Jawa Barat sedang melintas dari arah Taman Adiyasa, menuju Tigaraksa, namun naas sesampainya dilokasi, kendaraan Yamaha Mio dengan Nomor Polisi B 3096 NVE yang ditumpanginya oleng kekanan menabrak tiang telkom, dan korban meninggal dunia.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi membenarkan adanya informasi kecelakaan lalulintas tersebut, saat ini korban sudah ditangani oleh anggotanya dan perkaranya sudah ditangani oleh unit lakalantas Polresta Tangerang, korban meninggal dunia dan jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Balaraja.

“Sudah ditangani Kepolisian dan jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Balaraja dan sudah ditangani Kepolisian resort Tangerang bagian lakalantas,” tandasnya. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close