Sunday, October 25, 2020
Home > News > Crime & Law > Supir Shuttle Bus Damri Bandara Soetta Diamankan Polisi

Supir Shuttle Bus Damri Bandara Soetta Diamankan Polisi


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Airport

Supir shuttle bus Damri Andi, 35, di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terpaksa berurusan dengan Polisi karena seorang pejalan kaki bernama Nurlela, 37, terhimpit badan bis di jalur khusus Shuttle Bus TOD M1 Bandara Soetta, Tangerang, Minggu, 5 Januari 2020 kemarin.

Andi yang sehari-hari bertugas mengantarkan pengguna jasa atau karyawan dari TOD M1 menuju terminal atau sebaliknya tersebut diamankan Polisi guna menjalani pemeriksaan.

“Supir atas nama Andi saat ini sudah kita amankan di Polres Bandara Soetta,” kata Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Argadija Putra saat ditemui di Asrama Polresta Bandara Soetta, Buaran Indah Kota Tangerang, Senin, 6 Januari 2020.

Arga mengatakan, korban bernama Nurlela berjalan di jalur khusus Shuttle Bus, jalan tersebut tidak diperuntukkan kepada pejalan kaki. Menurutnya, rambu di jalur itu pun lengkap dan cukup.

“Disitu jalurnya sempit dan memang bukan untuk jalan orang (pejalan kaki), memang khusus perlintasan Bis saja,” tuturnya.

Lebih jauh Arga menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika akibat sang sopir Shuttle Bus kurang memperhatikan keadaan sekitar.

“Pada saat shuttle bus Damri itu sudah selesai menurunkan dan menaikkan penumpang kemudian bis tersebut maju dan mungkin juga kurang perhatian atau kurang konsentrasi saat berkendara di depan kurang lebih 100 meter ada ibu-ibu yang disitu terjadilah terjepit dengan tembok akibat lewatnya bus Damri tersebut,” jelas Arga.

Akibat kejadian tersebut, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Namun, karena tidak mengalami luka yang serius, korban pun telah pulang dari rumah sakit.

Untuk saat ini, dari tim kita Lalu Lintas sudah melaksanakan penyelidikan kemudian juga untuk ibu Nurlela (korban) semalam juga sudah kembali dari Rumah Sakit. Hasil rontgen tidak ada luka dalam, hanya memar sedikit di bagian bahu.

“Korban tidak hamil dan kami sudah kroscek langsung kepada suaminya bahwa korban tidak hamil. Supir bis untuk sementara kita amankan,” pungkasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close