Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > Summarecon Mall Serpong Ditutup Mulai Besok Sampai 7 April

Summarecon Mall Serpong Ditutup Mulai Besok Sampai 7 April


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Sehubungan dengan ditetapkannya penyebaran Covid-19 sebagai Bencana Non Alam, dengan Status Keadaan Darurat Bencana di Indonesia, Summarecon bersama-sama dengan seluruh tenant bertekad untuk berperan serta memutus rantai penularan virus tersebut, dengan menutup tiga Mall yang dimiliki Summarecon, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.

Hal ini dilakukan adalah sebagai bentuk upaya kami mendukung program Pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah.

“Penutupan ini bersifat sementara dan dilakukan serentak mulai tanggal 25 Maret hingga 7 April 2020 ujar Cut Meutia, Head of Corporate Comunications PT Summarecon Agung Tbk.

Namun, katanya, untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di situasi yang sulit ini, maka tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan tersebut, seperti supermarket, farmasi, dan lain-lain, akan tetap buka, dengan jam operasional mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB di Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong, sedangkan di Summarecon Mall Bekasi pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

“Kami bersama-sama seluruh tenant merencanakan akan beroperasi kembali seperti semula pada tanggal 8 April 2020, dengan harapan pada saat itu wabah Covid-19 sudah dapat diatasi. Tetapi apabila situasi pada saat itu belum memungkinkan, maka kami akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali,” katanya.

Untuk informasi dan pertanyaan lainnya, silakan menghubungi kami via e-mail:
[email protected]

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *