Monday, January 18, 2021
Home > News > Democracy > Sukses Gelar Munas, BPPKB Tangerang Dibanjiri Ucapan Selamat

Sukses Gelar Munas, BPPKB Tangerang Dibanjiri Ucapan Selamat


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

Sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pertam Di TMII Jakarta, Minggu (20/12/2020) dan Abah Oyim Munandar terpilih secara aklamasi, BPPKB langsung dibanjiri ucapan selamat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ucapan selamat terus mengalir dari tokoh masyarakat diantaranya Hercules, tokoh nasional yang saat ini baru diangkat Mentri pariwisata dan ekonomi kreatif yakni Sandiaga Uno, pejabat daerah, diantaranya wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, Camat dan Kapolsek di Kabupaten Tangerang.

“Kami terharu atas suksesnya acara Munas yang menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Abah Oyim oleh seluruh pengurus di 22 Kab/Kota se Indonesia yang hadir”terang Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Asari Marnan, Rabu (23/12/2020).

Ari mengatakan, saat ini BPPKB menjadi ormas yang besar dengan jumlah anggota tersebar di seluruh Kabupaten Kota di Indonesia, bahkan di Kabupaten Tangerang, jumlahnya mengalami peningkatan yang signifikan, meningkatnya keanggotaan dikarenakan fungsi dan roda organisasi BPPKB terus mengalami perubahan berdasarkan perkembangan jaman, serta perubahan paradigma dari seluruh pengurus dan anggota.

“Alhamdulillah solidaritas pengurus dan anggota di Kabupaten Tangerang juga mengalami peningkatan, karena antar pengurus terbangun kesadaran sosial yang tinggi,” terang Ari.

Bicara sinergitas sambung Ari, BPPKB terus membangun komunikasi dengan Pemkab Tangerang, ormas dan LSM serta mendorong serta mendukung program pemerintah baik dibidang Pendidikan, bidang sosial dan bidang keagamaan.

“Alhamdulillah disetiap momen kegiatan, BPPKB bersama ormas lain hadir dan memberikan suport, bahkan dilevel kecamatan dan desa pun melakukan hal yang sama,” terang Ari.

Sementara Wabup Tangerang H Mad Romli mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Abah Oyim Munandar Sugriwa yang terpilih menjadi ketua umum BPPKB, semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa menjalankan tugas dan roda organisasi BPPKB.

“Saya atasnama Pemkab Tangerang mengucapkan selamat kepada BPPKB yang telah sukses melaksanakan Munas dan berhasil memilih ketua umumnya”terang Wabup Tangerang H Mad Romli.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close