Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > SPN Polda Banten Laksanakan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin

SPN Polda Banten Laksanakan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin


Banten-News | Crime & Law | Pandeglang

SPN Polda Banten melaksanakan giat pengecekan Gaktiblin (Penegakkan Ketertiban dan Disiplin) terhadap Anggota SPN Polda Banten di Lapangan hitam SPN Polda Banten yang di pimpin oleh Kanit Provos SPN Polda Banten, Kamis (10/11/2022).

Pada kegiatan Ini di maksud untuk mengecek kesiapan personil mulai dari surat-surat Sampai sikap tampang personil SPN Polda banten

Kanit Provos SPN Polda Banten Iptu Sumantri menyampaikan kegiatan ini guna mengecek kesiapan personel.

“Pada kegiatan ini tentunya untuk melaksanakan pengecekan kesiapan personel SPN Polda Banten dalam hal ketertiban dan kedisiplinan,” ujarnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personil SPN Polda Banten dan meliputi kegiatan pengecekan KTA, KTP, SIM A dan SIM C, surat-surat kendaraan bermotor sikap tampang seperti gampol yang harus sesuai, model rambut dan banyak lainnya.

“Dalam kegiatan ini di temukan beberapa hal yang tidak sesuai dengan ketentuan dan sudah kita tindak lanjuti,” jelas Sumantri.

adapun beberapa personil tadi yang penggunaan gampol tidak sesuai, ada beberapa juga personil juga tidak membawa data data pribadi, maka dari itu kita tindak tegas, semoga kedepannya hal ini dapat menjadi awal dari kesiap siaga an personil SPN Polda Banten dalam hal ketertiban dan kedisiplinan tentunya. (Bidhms/Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *