Sunday, April 18, 2021
Home > News > Infrastructure > Soroti Kinerja Pemkot Tangsel, Jangan Lagi Pilih Pemimpin Tak Berintegritas

Soroti Kinerja Pemkot Tangsel, Jangan Lagi Pilih Pemimpin Tak Berintegritas


Banten-News | Infrastructure | Tangsel

Lamban dan tidak seriusnya menangani masalah Bansos Covid-19 serta pelaksanaan PSBB jilid 2. Tokoh masyarakat dan politisi PDIP Ir H Suryadi Hendarman MM menilai kinerja Pemkot Tangsel gagal secara terstruktur dan infrastruktur.

“Saya berharap Pemerintah Tangsel langsung turun tangan dan melihat kebawah jangan hanya dibelakang meja atau cuma perintah perintah saja,” tegas Suryadi.

Ia pun menegaskan kembali, kalau Wali Kota dan Wakilnya tidak mampu, segera menunjuk penangung jawab penuh tangani Covid-19 yang diberi wewenang penuh baik dalam penggunaan anggaran atau pun tindakan.

“Sebagai masyarakat, tentunya kecewa atas  kinerja pemerintah tangsel, Selama dua periode memimpin ternyata tak becus urus warganya,” umpat Suryadi

Saat ditanyaķan adanya pembagian sembako yang dilakukannya, Menurutnya hanya menjalankan perintah agama dengan berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan.

“Ini bulan berkah yang berlipat-lipat pahalanya apalagi dengan adanya wabah covid 19 sangat bermanfaat bagi warga,” ucap Suryadi.

“Alhamdulillah,  Saya dipercaya Allah SWT diberikan sedikit rezeki dan wajib berbagi InsyaAllah berkah,” imbuhhya.

Ia menilai selama 2 (dua) periode adanya kegagalan dalam pemerintahan Airin-Benyamien mengelola anggaran keuangan daerah bahkan tidak mampu melindungi warganya selama masa Pandemi Covid-19

“Gagal dalam memimpin tangsel secara totalitas dengan tidak melindungi warganya, Makanya serahkan saja kepada orang yang bisa memimpin,” cetus Suryadi

Dirinya pun menyesali pelaksanaan PSBB yang tidak berjalan dengan baik adalah raport merah bagi Pemkot Tangsel, ditambah adanya kegaduhan dalam pembagian Bansos bagi masyarakat Tangsel.

“Saya berharap KPK, Polisi, Kejaksaan mengawal pembagian Bansos yang tidak berjalan dengan baik, Mestinya mereka (KPK, Kejaksaan, Polisi) mempertanyakan kenapa lama turun ke masyarakat dan alasannya kenapa! harusnya semua transparansi,” jelas Suryadi geram.

Suryadi pun berpesan jelang Pilkada nanti jangan kembali memilih pemimpin bermental koruptor.

“Jangan pilih pemimpin yang tidak peka, tidak berintegritas melindungi masyarakat, jauhkan rezim kongkalikong dan bermental koruptori,” pesannya.

Selama masa Pandemi Covid-19, Ia pun meminta masyarakat untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. “Semoga semua warga Tangsel diberi kekuatan dalam menjalani musibah corona,” tambahnya.

“Ingat! selalu tetap dirumah, pakailah masker saat diluar, jika tak ada keperluan penting tak perlu keluar rumah, hindari keramaian terpenting sekali selalu cuci tangan jaga kesehatan diri pasca beraktifitas,” pungkasnya. (harianpelita/diaz)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close