Thursday, March 28, 2024
Home > News > Social Problems > Sinergitas YRA Annaba Bersama Babeh Tingo Majelis Dzikir MHK Kota Tangsel Dalam Membantu Pengobatan Alternatif 

Sinergitas YRA Annaba Bersama Babeh Tingo Majelis Dzikir MHK Kota Tangsel Dalam Membantu Pengobatan Alternatif 


Banten-News | Social Problems | Kota Tangsel

Langit diatas rumah Kebersamaan Posko Sekretariat YRA Annaba di jalan Musyawarah Dalam III No. 193 D RT 04 RW 012 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (25/06/2022) pagi dalam keadaan yang sangat baik. Dan mulai pukul 9.30 Wib, para “tamu-tamu Alloh” yang ingin mengikuti pengobatan alternatif bersama Babeh Tingo dari  Majelis Dzikir MHK sudah mulai berdatangan ke Posko Sekretariat YRA Annaba yang menjadi tempat kegiatan setiap hari Sabtu tersebut.

“Sungguh luar biasa antusiasme warga
masyarakat yang datang dari berbagai wilayah di Kota Tangsel, dari wilayah Parigi Pondok Aren, Serua Ciputat, Kedaung Pamulang, Legoso Pisangan Ciputat Timur, Graha Raya Bintaro Paku Jaya, kurang lebih ada 15 pasien yang datang untuk konsultasi dan berobat kesehatan baik medis atau pun non medis, yang sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh, seperti yang sakit syaraf kejepit, asam urat, kolesterol, diabetes, kaki susah dijalankan terasa berat untuk melangkahkan kakinya, gangguan pandangan matanya, kaki yang susah bersila dan berdiri untuk memunaikan shalat lima waktunya dan juga membersihkan diri lahir dan batin akibat pengaruh benda Keris pusaka yang ada dalam bilah Keris pusaka yang dimiliki salah satu pasien yang datang ke Posko Sekretariat YRA Annaba,” terang Ayah Tito Waluyo Rudiarto, Pembina YRA Annaba.

Sambung Ayah Tito, pelaksanaan konsultasi dan pengobatan alternatif bersama Babeh Tingo dari Majelis Dzikir MHK dimulai pada pukul 10.30 Wib, dan karena banyaknya pasien yang datang, kegiatan tersebut berakhir sampai dengan pukul 19.00 Wib, menjelang datangnya waktu sholat Isya.

“Yang menjadi keunikan tersendiri dalam pelayanan terbaiknya dari YRA Annaba kepada warga masyarakat yang datang untuk mengikuti pengobatan alternatif di Posko di Sekretariat YRA Annaba adalah, Bunda Syamsiah ketua YRA Annaba, pukul 13.00 Wib usai shalat Dzuhur, menyediakan menu hidangan makan siang yang sederhana dengan sayur lodeh tempe, tahu dan Ikan Goreng serta sambal dan kerupuk, namun saat memasaknya dilakukan dengan penuh rasa Cinta,” ucap Ayah Tito.

Dan mengakhiri keterangan Pers nya kepada media dilokasi acara, Ayah Tito mengatakan, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berikhtiar, dan yang Maha Menyembuhkan hanyalah Allah SWT sebagai Maha Asyifa Penyembuhannya. Dan diakhir pelayanannya kepada warga masyarakat, Ayah Tito WR dan Bunda Syamsiah mengajak Babeh Tingo dan Haji Rudi serta Bunda Annisa Ulfah dan juga beberapa Pengurus YRA Annaba bersama Mas Bambang Pemred mediabantenciber.com makan malam bersama-sama di Posko Sekretariat YRA Annaba sebelum pulang ke rumahnya masing-masing. Dan untuk Informasi serta Konfirmasi terkait Pengobatan Alternatif bersama Babeh Tingo dapat menghubungi Ayah TitoWR – Founder dan Advisor YRA Annaba di 081258238416. (BTL/Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *