Sunday, June 20, 2021
Home > News > Public Service > Setiap Giat Walikota Sosialisasikan Upaya  Memutus Penyebaran Covid-19

Setiap Giat Walikota Sosialisasikan Upaya  Memutus Penyebaran Covid-19


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Kegiatan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah selalu menyisipkan upaya memutus mata rantai penyerabaran Covid-19. Kali ini sosisliasi saat pemberian SK CPNS  menitipkan pesan mari jalan bersama bukan saja dari tenaga medis tetapi juga non medis  harus ambil bagian sehingga jumlah kasus dapat ditekan.

“Selamat dan sukses atas pengangkatan pertama sebagai CPNS di Kota Tangerang. Saya minta agar seluruh CPNS bisa menjadi teladan bagi sesama dan masyarakat menuju Kota Tangerang lebih baik lagi,” kata  Wali Kota Tangerang kepada seluruh CPNS secara daring , Selasa (12/1/2021).

Walikota mengingatkan situasi saat ini semakin mengkhawatirkan, rumah sakit dan rumah isolasi hampir terisi penuh meski sosialisasi cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan. “Paling tidak upaya sosialisasi meminimalisir penyebaran penyakit yang mematikan itu,” pesanya.

Penyerahan SK CPNS secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin kepada dua orang CPNS, sisanya diberikan bertahap oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan mengutamakan protokol kesehatan. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close