Tuesday, May 11, 2021
Home > News > Crime & Law > Sespimmen Angkatan 61/2021 Polda Metro Jaya Bagikan Masker Vitamin dan Takjil di Ramadhan Barokah

Sespimmen Angkatan 61/2021 Polda Metro Jaya Bagikan Masker Vitamin dan Takjil di Ramadhan Barokah


Banten-News | Crime & Law | Jakarta

Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan barokah dalam mendapatkan pahala berlipat ganda tidak dilewatkan begitu saja oleh para Siswa Sespimen angkatan 61 TNI Polri T.A 2021 Korwil Polda Metro Jaya.

Sesuai arahan Kapolda Metro Jaya Irjenpol M Fadil Imran, dibawah pimpinan AKBP Nurman Surachman SIK, seluruh siswa Serdik Sespimen angkatan 61 TNI – POLRI T.A 2021 Korwil Polda Metro Jaya sejumlah 24 personil melaksanakan kegiatan RAMADHAN BAROKAH dengan membagikan Masker, Vitamin dan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya pada hari Sabtu
tanggal 24 Maret 2021 Menjelang waktu berbuka puasa di depan Markas Kepolisan Polda Metro Jaya Jl Gatot Subroto Jakarta.

Dijelaskan oleh Serdik sespimmen Nurman Surachman SIK selaku pimpinan kordinator sespimmen angkatan 61 Wilayah Polda Metro Jaya sore ini membagikan sebanyak 10.000 masker kesehatan, 500 pcs vitamin, 500 takjil berbuka puasa sekaligus menyampaikan imbauan disiplin prokes 5M dan juga imbauan untuk tidak mudik kepada masyarakat yang melintas di depan Gedung Polda Metro Jaya. ” Sore ini kami melakukan kegiatan Ramadhan Barokah sesuai arahan Bapak Kapolda dengan membagi bagikan masker, vitamin, takjil dan juga imbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan dan tidak mudik,” terang Nurman Surachman.

Adapun sejumlah siswa sespimmen angkatan 61 TNI POLRI tahun 2021 ini membagikan masker, vitamin dan Takjil Ini kepada para Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas serta masyarakat yang ada disekitar polda metro jaya dan sekitarnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Ramadhan Barokah ini selain berbagi di Bulan Suci juga selalu berupaya melaksanakan kegiatan kegiatan imbauan secara masif
guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 di saat pandemi ini.

Sejumlah personil siswa sespimmen yang melaksanakan kegiatan Ramadhan Barokah tetap mengedepankan Prokes dengan tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan serta menggunakan masker dalam Kegiatan yang berlangsung hingga menjelang waktu Adzan Maghrib ini.

“Kami tetap mengutamakan Protokol Kesehatan pada kegiatan ini sebagai contoh dan juga imbauan kepada masyarakat untuk tetap bisa disiplin sehingga dapat terus menekan angka penyebaran virus Covid-19 saat ini,” tutupnya. (Foto & Article dari Rls-Mus Polda Jaya)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close