Friday, April 19, 2024
Home > News > Journalism > Sesepuh Wartawan di Lebak Kebagian Potongan Pertama Tumpengan Hari Pers Nasional

Sesepuh Wartawan di Lebak Kebagian Potongan Pertama Tumpengan Hari Pers Nasional


Banten-News | Citizen Journalism | Lebak

Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Lebak dirayakan dengan syukuran dan potong tumpeng bertempat di Sekretariat PWI Lebak, Balong Rancalentah, Rangkasbitung, Selasa, 9/2/2021.

Sekretaris PWI Lebak, RA Sudrajat yang mewakili Ketua PWI Lebak yang pada waktu yang sama menghadiri perayaan HPN di Pendopo Gubernur Banten, menyampaikan harapan agar kesejahteraan wartawan semakin baik di tahun 2021. Selain itu juga berdoa agar pandemi covid 19 segera berlalu.

“Semua do’a yang baik untuk seluruh wartawan di Indonesia. Semakin profesional dan semakim dicintai masyarakat Indonsia,” kata Sekretaris PWI Lebak sambil mengawali pemotongan tumpeng.

Potongan tumpeng yang pertama diberikan kepada Ketua Dewan Penasehat PWI Lebak, H. Ahya. Sedangkan potomgan yang kedua diberikan kepada senior wartawan di Lebak, Tono Sumartono.

Sementara untuk potongan tumpeng ketiga diberikan sekretaris PWI Lebak kepada Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif.

Sebagai rangkaian dari perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, PWI dan SMSI Lebak menggelar beberapa kegiatan, mulai dari talkshow yang disiarkan melalui Radio Multatuli FM 89 FM, berlangsung 2 hari, hari pertama, Senin (8/2) dengan narasumber ketua PWI dan SMSI, dan pada Selasa (9/2) dengan narasumber wartawan senior di era 80-90 an yang pernah bertugas di Lebak.

Selain talkshow, pada HPN 2021, PWI dan SMSI akan memberikan anugrah pada tokoh-tokoh publik yang dinilai memiliki jasa pada pengembangan pers di Kabupaten Lebak.

Kegiatan lainnya berupa bhakti sosial dengan membagikan Kitab Al-Qur’an dan sembako kepada warga di sekitar Rangkasbitung. (Foto & Article dari PWI-SMSI)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *