Wednesday, August 21, 2019
Home > News > Public Service > Sertijab Lurah Tigaraksa Lanjutkan Program Kerja

Sertijab Lurah Tigaraksa Lanjutkan Program Kerja


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Tigaraksa : Wilayah kelurahan merupakan penyangga pusat pemerintahan daerah yang terus dituntut melakukan inovasi dan pelayanan, begitu juga di Kelurahan Tigaraksa merupakan pusat ibu kota Kabupaten Tangerang.

Pembangunan wilayah kelurahan Tiagaraksa terus ditingkatkan, mulai dari jalan wilayah, kebutuhan Ari Bersih bagi masyarakat, pusat pertumbuhan ekonomi pasar tigaraksa, hingga jalan lingkungan terus menyasar dipelosok RT dan RW.

Itu semua telah dilakukan oleh mantan lurah Tigaraksa Galih Prakosa, kini era terima jabatan (sertijab) lurah Tigaraksa telah selesai dilaksanakan.

Posisi lurah yang sebelumnya ditempati oleh, Galih Prakosa, kini resmi diduduki oleh mantan Kepala Seksi (Kasi) Trantibum Pol PP Kecamatan Kelapa Dua, Sudrajat, pada Kamis 8 Agustus 2019.

“Saya pamit harus bertugas ditempat yang baru, masih banyak pembangunan yang harus dilaksanakan di kelurahan tigaraksa saya mohon maaf,” ungkap Galih yang kini menjabat Sekcam Balaraja.

Selama dua setengah tahun menjabat sebagai lurah Tigaraksa, dirinya cukup mendapat dukungan yang luar biasa dari seluruh warga, mulai dari tokoh agama hingga pemuda diwilayah ini.

“Terimakasih suport dan bantuan selama saya menjabat, saya harus melanjutkan perintah pimpinan dalam melakukan tugas di balaraja,” ungkapnya.

Sementara itu, lurah Tigaraksa yang baru, Sudrajat mengatakan, terkait program kerjabkelurahan sudah pasti menjadi tanggung jawab dirinya beserta jajaran kelurahan Tigaraksa, supaya bisa melanjutkan apa yang sudah menjadi prioritas kelurahan Tigaraksa yang merupakan wilayah central dari Kabupaten Tangerang.

“Kedepannya saya akan bersinergi degan tingkat kecamatan apa yang sudah menjadi programnya pak Galih akan kita prioritaskan,” tandasnya.

Kedepan yang sudah digagas dan pemanfaatan tanah aset di samping kantor kelurahan yang rencananya akan disulap menjadi Taman Ramah Anak dan Alun-Alun Mini yang alokasi anggarannya sudah disiapkan kita terus kawal, agar ruang publik nantinya lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mohon dukungan agar saya bisa melayani masyarakat tigaraksa dengan optimal, bersinergi dengan lembaga dikelurahan tigaraksa,” ungkapnya.

Untuk saat ini Lurah Tigaraksa Sudrajat didampingi oleh Sekretaris Kelurahan Gayiroh memimimpin dilayah kelurahan dan menjalankan roda pemerintahan diwilayah pusat ibu kota kabupatrn Tangerang. (Skj/info)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close