Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Seorang Perempuan Remaja Tewas Setelah Gagal Mendahului Dum Truk di Ciruas

Seorang Perempuan Remaja Tewas Setelah Gagal Mendahului Dum Truk di Ciruas


Banten-News | Crime & Law | Serang

Polres Serang langsung bergerak cepat evakuasi kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 16.45 Wib di Jalan Serang – Tangerang tepatnya Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas Kabuptaen, Serang yang dialami pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio yang dikendarai IS (19) perempuan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas yang dialami korban sehingga kerugian materi dan mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Pertama (TKP).

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas gagal mendahului yang dialami korban, akibat dari kecelakaan tersebut korban langsung meninggal dunia ditempat dan kerugian materi sebesar Rp1.000.000.,” ujar Tiwi pada Sabtu (24/9).

Setelah itu Tiwi menjelaskan kronologis laka lantas tersebut.

“Sebelum kejadian korban berjalan dari arah Serang menuju Tangerang. Namun tiba di TKP korban hendak mendahului kendaraan Isuzu dump truck dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9803 TIS yang dikemudikan HM (50) laki-laki. Kemudian dari arah yang sama IS mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol A 2406 FC hendak mendahului dari sebelah kiri namun korban mengalami serempetan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya sehingga terjatuh ke kanan dan terseret oleh kendaraan isuzu dump truck.” kata Tiwi.

Selanjutnya Tiwi mengatakan bahwa pengendara motor tersebut mengalami luka berat yang mengakibatnya meninggal dunia di TKP.

“Dari kecelakaan tersebut korban luka berat dan meninggal dunia di TKP,” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Yudha Satria mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Yudha. (Bidhms/Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *