Monday, October 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Danau Bekas Galian Pasir Panongan

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Danau Bekas Galian Pasir Panongan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Seorang pemuda bernama Marsudin (29) ditemukan tewas di danau bekas galian pasir di Kampung Ciakar, Rt.03/01, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (04/04/2020).

Korban yang tewas tersebut ditemukan di danau bekas galian dalam posisi mengapung dengan tangan tersangkut di atas pohon pisang. Penemuan tersebut sekitar pukul 14.30 Wib di lokasi.

Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna mengungkapkan, pria yang juga warga setempat diduga tenggelam di danau lantaran tidak bisa berenang.

“Berdasarkan keterangan di lokasi, salah satu saksi melihat korban memanjat pohon pisang di lokasi sekitar pukul 12.30 Wib. Kemungkinan lepas keseimbangan dari pohon pisang sehingga tenggelam,” ungkap AKP Supriatna.

Terang Kapolsek, korban mengalami gangguan kejiwaan. Lantaran sehari-hari tanggan dirantai. “Sebab korban sering memukul warga,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, korban kemudian dievakuasi oleh anggota yang ke lokasi kejadian. “Korban telah diantar ke rumah duka dan keluarga korban mengaku ikhlas dan membuat pernyataan untuk tidak divisum atau otopsi,” pungkas Nana. (lensametro)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close