Friday, March 29, 2024
Home > Life > Lifestyle > Semat Janji Sucimu, Pesta Perkawinan Yang Dikenang Sepanjang Masa di Marbella Indonesia

Semat Janji Sucimu, Pesta Perkawinan Yang Dikenang Sepanjang Masa di Marbella Indonesia


Banten-News | Lifestyle | Anyer Serang

Sudah menjadi kebiasaan umum kalau ikatan tali kasih suci patut dirayakan bersama. Namun di era pandemi Covid-19 ini menjadi hambatan untuk melangsungkan pesta untuk kebahagiaan bersama bagi para pengantin. Bahkan karena covid-19 ini menyebabkan beberapa pasangan terpaksa membatalkan ijab qobul untuk mengucap untaian janji kasih sehidup semati, bahkan hanya sekedar untuk meramaikan saja.

Marbella Indonesia kini hadir sebagai jawaban atas solusi itu, dengan standar pengamanan yang ketat dan mengikuti SOP dari pemerintah. Marbella Indonesia tetap menjalankan kebijakan protokol covid-19 untuk _event_ dalam pesta kemeriahan perkawianan. Seluruh ruang _wedding_ yang ingin digunakan tetap disemprot _disinfectant_ secara berkala, menerapkan jaga jarak kursi dan meja untuk penerapan _social distancing._

Protokol seluruh undangan _wedding_ atau acara perkawinan diharuskan mengenakan masker dan apabila memungkinkan menggunakan _faceshield_ dan juga _hand sanitizer_ yang ditempatkan di beberapa titik di area pada setiap ruangan.

Terlebih juga, tidak perlu dikhawatirkan, secara berkala operasional hotel Marbella tetap bertahan dengan terus aktif dengan memperhatikan kesehatan para karyawannya agar tetap terus beropersional dan memeriksa standart kesehatan terbebas dari covid-19. Dengan keadaan seperti ini, Marbella memang harus beradaptasi dengan keadaan. Mereka menetapkan strategi khusus yang bisa membuat bertahan hingga masa pandemi corona ini berakhir.

Tidak perlu ragu pada tempat dan karyawan yang ada di Marbella karena sudah di desain sedemikian rupa baik ruangan dan karyawannya agar terbebas dari virus corona. Untuk itu Marbella Indonesia memberikan harga special bagi yang ingin mengambil paket _wedding_ minimal 200 orang _(Wedding Package),_ Marbella Indonesia dapat memberikan _free rapid test_ untuk 20 orang serta memberikan harga rapid test khusus untuk para tamu undangan dengan menggunakan mesin Afias-6, yang keabsahannya diakui hingga 98%. Tentunya hal ini untuk memberikan rasa aman selain dibatasinya jumlah undangan dalam satu ruangan dalam suatu waktu atau sekitar 50% yang diizinkan sesuai peraturan pemerintah.

Seperti yang dikatakan oleh Maria Bella Ayu Pudjiadi, _Director of Communications and Promotions_ Marbella , “Keselamatan dan kesehatan pengunjung juga adalah kepedulian kami, sehingga team Marbella akan terus mencoba yang terbaik untuk melakukan protocol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah.”

Salah seorang pengantin yang pernah melangsungkan pesta pernikahan di Marbella Anyer mengatakan bahwa kedua mempelai, merasa aman dan nyaman berada di area Marbella Indonesia Anyer dengan melangsungkan pesta pernikahan di sana. Aroma air laut yang khas dan suasana yang cozy dengan pesta tepi pantai membuat suasana tersendiri yang tak bisa dikatakan dan dilukiskan. Penyatuan dengan alam pantai yang bebas terasa seperti tidak ada apa-apa atau wabah virus yang sedang melanda seantero negeri.

Selain pemandangan pantai tentu bisa juga menikmati suasana lain, yang ingin menikmati pesta perkawinan dengan suasana alam pegunungan yang dingin namun hamparan hijau lembah dan pemandangan tanpa batas namun memberikan suasana yang hangat di hati dapat pergi ke Marbella Dago Bandung atau Marbella Ciater Indonesia.

Marbella Indonesia juga menawarkan ragam Paket sehubungan dengan perkawinan mulai dari _Pre-wedding,_ Paket Akad Nikah, _Honeymoon,_ Paket Pernikahan minimal 200 orang hingga _Intimate Wedding_ dengan nuansa Pantai, Pegunungan hingga _back to nature._

Kini, sudah tak ada yang perlu dikhawatirkan kembali untuk berpesta kemeriahan dalam ikatan janji suci bersama Marbella Indonesia yang kan menjadi kenangan sepanjang masa.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *