Sunday, June 13, 2021
Home > News > Public Service > Selangkah Lagi Kota Tangerang Miliki Asrama Haji

Selangkah Lagi Kota Tangerang Miliki Asrama Haji


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Rencana membangun asrama haji di Kota Tangerang, Banten bakal terwujud menyusul kunjungan kerja (kunker) spesifik Komisi VII DPR RI ke kota seribu industri ini membahas ketersediaan lahan yang akan digunakan.

Kunker spesifik wakil rakyat dihadiri Plt Dirjen PHU Kementerian Agama RI, perwakilan Kanwil Kementerian Agama RI Prov Banten diterima Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 3/2/2021.

Dihadapan Komisi VII DPR RI, Wali Kota  berharap rencana pembangunan Asrama Haji di Kota Tangerang bisa segera terlaksana dan memberikan dua opsi terkait lahan yang akan digunakan, milik PT Angkasa Pura II dan PT Modern Land yang sudah diserahterimakan ke Pemkot Tangerang.

“Pemkot Tangerang tinggal menunggu keputusan dari Kementerian Agama RI Provinsi Banten lahan mana yang akan digunakan,” jelas Walikota.

Sementara itu, Selly Andriany Gantina selaku pimpinan rombongan Komisi VIII DPR RI mengatakan,  kunjungan kerja spesifik untuk melakukan pemantauan serta memberikan arahan terkait rencana pembangunan Asrama Haji kepada Pemerintah Kota Tangerang selaku tuan rumah.

“Setelah itu Komisi VIII DPR RI membuat Panitia Kerja guna mengevaluasi pembangunan Asrama Haji yang tersebar di seluruh Indonesia serta melakukan pengawasan dan menindaklanjuti perencanaan pembangunan Asrama Haji Kota Tangerang,” ucapnya. (sam)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close