Sunday, June 13, 2021
Home > News > Sports > Selama PSBB Sarana Olahraga di Kota Tangerang Ditutup Sementara

Selama PSBB Sarana Olahraga di Kota Tangerang Ditutup Sementara


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Mencegah penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota Tangerang melalui Satpol PP membubarkan kegiatan olahraga di alun-alun A Yani Kota Tangerang, Minggu, 31 Januari 2021.

Dasar pembubaran aktifitas olahraga, Surat Edaran no. 443.1/231-Bag.Hukum/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Kasatpol PP Kota Tangerang Agus Hendra menjelaskan bahwa salah satu point yang tertuang dalam surat edaran tersebut adalah penutupan sementara sarana olahraga baik yang menggunakan gelanggang olahraga maupun lapangan.

“Termasuk Alun – Alun Ahmad Yani belum boleh dipergunakan oleh masyarakat selama masa PSBB,” terang Agus.

Di masa PSBB ini, lanjut Kasatpol, masyarakat masih tetap datang untuk memanfaatkan sejumlah fasilitas publik kendati sudah ada aturan yang jelas dari pemerintah. Contohnya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB masyarakat mendatangi  Alun – Alun untuk berolahraga. Namun sekitar pukul 08.00 WIN Alun-Alun A Yani sudah streril.

“Berharap masyarakat dapat mematuhi aturan yang sudah ditetapkan agar kondisi pandemi Covid-19 khususnya di Kota Tangerang dapat dikendalikan. Kalau mau olahraganya bisa dilakukan di rumah dan tidak berkerumun,” pesan nya. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close