Friday, May 7, 2021
Home > News > Public Service > Sebanyak 36.660 Masyarakat Kabupaten Tangerang Divaksinasi

Sebanyak 36.660 Masyarakat Kabupaten Tangerang Divaksinasi


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten 

Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang telah melakukan vaksinasi Covid-19 kepada 36.660 masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Daerah Pemkab Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menjelaskan, mereka yang sudah melaksanakan vaksinasi, adalah para Perawat, Dokter, ASN, TNI, Polri, Guru dan juga para pelayan publik untuk mempercepat program Pemerintah dalam menghambat penularan dan penyebaran Covid-19.

“Sampai saat ini dari data yang ada, sebanyak 36.660 orang sudah divaksinasi. Pada tahap I sudah dua kali pelaksanaan jumlahnya mencapai 10.260 warga. Tahap ke II baru satu kali  sebanyak 26.400 warga, jadi totalnya 36.660 warga Kabupaten Tangerang sudah divaksinasi,” terang Sekretaris Daerah,” Minggu (14/3/2021).

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas kesehatan terus melakukan pemantauan ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 4M, walaupun Kabupaten Tangerang sudah memasuki zona kuning, kita tetap tidak boleh lengah. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close