Tuesday, April 16, 2024
Home > Life > Lifestyle > Se.tujuan Coffee & Eatery Diatas Listrik Tinggi, Hati-Hati Dengan Para Pengunjung

Se.tujuan Coffee & Eatery Diatas Listrik Tinggi, Hati-Hati Dengan Para Pengunjung


Banten-News | Life Style | Tangerang Kab

Banyak tempat-tempat nongkrong yang saat ini tengah booming di berbagai kota, tak terkecuali di Kabupaten Tangerang ini.

Kabupaten kota yang dikenal akan industri dan bisis yang padat ini juga tak sulit menemukan tempat nongkrong atau cafe yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

Tak jauh dari Gading Serpong Medang, Jl Raya Legok – Karawaci tempatnya bernama Se.tujuan Coffee & Eatery, sebuah tempat nongkrong baru yang menarik dan hits dengan konsepnya yang kekinian yang cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Ini merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep yang lebih dominan ke outdoor space di Kabupaten Tangerang. Cafe baru yang hits ini baru opening pada 26 Desember 2022 kemarin yang ramai dikunjungi apalagi malam.

Tempat menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman. Konsep cafenya ini lebih ke outdoor space yang kekinian dan instagramable. Dengan fasilitas yang menarik dan cukup lengkap tentunya enak buat hangout sore-sorean sampai larut malam.

Selanjutnya, diinformasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi di kawasan Jl. Raya Legok – Karawaci No. 66B, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dengan konsep lebih ke outdoor space yang luas dan juga kekinian tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya dengan ada live music kalau malam.

Harga makanan dan minuman tergolong murah untuk standar cafe kopi kekinian lain dengan menu yang lumayan variatif, dari makanan berat, snack, sampe minuman.

Tetapi tempat nongkrong Se.tujuan Coffee & Eatery yang punya orang cina berada diatas listrik tinggi. Berhati-hati lah dengan para pengunjung karena power listrik tinggi bisa merusak organ tubuh dengan resiko sering-sering nongkrong dan lama sampai larut malam.

Bahaya yang lain resikonya bisa putus listrik tingginya sedang asyik-asyiknya makan dan minum muda-mudi yang tak berhati-hati.

Manager Se.tujuan Coffee & Eatery Roni Candra yang diwawancari oleh media online Banten-News.com, tempat ini sudah sesuai dengan selera muda-mudi buat nongkrong dengan anak buahnya yang ada 23 orang.

“Sebagai tempat Se.tujuan ini sudah ada pihak-pihak yang diurus soal ijin mulai dari Kelurahan Bojong Nangka, Polsek Kelapa Dua dan Pajak,” katanya.

Soal listrik tinggi yang membayahakan mudah-mudahan masyarakat sudah tahu bahwa ga apa-apa tempatnya karena sudah dirapihkan lewat kabel intalasi dan listrik tinggi menjuntai ke tempat itu. (Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *