Tuesday, September 22, 2020
Home > News > Crime & Law > Satu Peserta Lelang Jabatan Berasal Dari Kejaksaan NTT

Satu Peserta Lelang Jabatan Berasal Dari Kejaksaan NTT


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Seorang ASN yang berdinas di Kejaksaan, Agus Kurniawan yang menjabat sebagai Kajari Saburaijua Nusa Tenggara Timur tercatat sebagai peserta lelang Jabatan Eselon II Pemkab Tangerang. Agus Kurniawan melamar Staf Ahli Bidang Pemerntahan politik dan keuangan. Selain Agus Kurniawan, Dosen di Politekhnik Kelautan dan Perikanan Kerawang Catur Pramono Adi dan Yanuar Kabag Umum Kepegawaian Sekretariat Kota Tangsel juga tercatat sebagai pelamar pada Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan membenarkan jika ada 3 ASN yang berdinas di instansi luar. Menurutnya lelang jabatan pimpinan tinggi pratama ini terbuka untuk siapapun selama sesuai dengan ketentuan yang sudah diatu oleh panitia seleksin( Pansel). Karena didalam pengumuman di situs online ini ada rincian perayaratan, dan kelengkapan administasi.

“Ya benar ada 3 ASN luar Pemkab Tangerang yang ikut mendaftar dan itu diperbolehkan secara aturan,” terang Hendar.

Sebelumnya diberitakan, Pemkab Tangerang membuka penerimaan seksi empat jabatan pimpinan tinggi pratama setara eselon IIb. Empat jabatan tersebut adalah, staf ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik dan Hukum, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.

“Pemerintah Kabupatan Tangerang akan melaksanakan pengisian jabatan pimpinan Tinggi Pratama (Setara Esselon II.b) yang kosong Secara Terbuka dan Kompetitif” ucap Sekda Moch Maesyal Rasied yang juga ketua panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama, Rabu (01/07/20).

Sekda mengatakan, ada 4 posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang lowong, karena pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti, serta ada pula yang meninggal dunia

“Seleksi terbuka untuk mengisi 4 JPT Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang ini, akan dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Dirinya juga berharap agar para ASN yang akan mendaftar seleksi mengikuti aturan sesuai dengan persyaratan pengumuman,” ucap Sekda.

Pengumuman resmi Kabupaten Tangerang Nomor: 04/PS-JPTP/VI/2020, kelengkapan Administrasi bisa dilihat di https://seleksijpt.tangerangkab.go.id dengan waktu pelaksanaan seleksi terbuka yakni, Pengumuman I Lowongan Tanggal 1 s.d 7 Juli 2020. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close