Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Healt > Satu Keluarga Positif Terkena Covid 19, Kronjo Menjadi Zona Merah

Satu Keluarga Positif Terkena Covid 19, Kronjo Menjadi Zona Merah


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

dr Hendra Tarmidzi Jubir Gugus Tugas Covid 19

Satu keluarga di desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dinyatakan positif setelah dilakukan test swab, hal tersebut dikatakan juru bicara gugus tugas Covid 19 dr Hendra kepada wartawan Kamis, (27/08/2020).

Menurut dr Hendra, satu keluarga yang terpapar Covid 19 tersebut berinisial, S, R, I. ketiganya merupakan orang tanpa gejala (OTG), dan saat ini dalam pengawasan puskesmas Kronjo, pasca satu keluarga terjangkit Covid 19, maka Kronjo masuk dalam zona merah.

“Ketiganya merupakan orang tanpa gejala (OTG) diduga tertular oleh salah satu keluarganya berinisial J yang dirawat di rumah sakit umum daerah Kabupaten Tangerang,” terang Hendra.

Hendra mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada karena saat ini penularm Covid 19 masih terjadi, akibat imbas dari DKI Jakarta, selain itu disiplin untuk menjaga protokol kesehatan harus tetap dijaga, kapan pun dan dimanapun, karena saat ini hampir semua kecamatan di Kabupaten Tangerang terpapar Covid 19.

“Jangan lupa jaga jarak, membiasakan memakai masker kalau keluar rumah, dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir,” tandasnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close