Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Satpol PP Tangerang Gerebek Praktik Prostitusi di Apartemen Aeropolis

Satpol PP Tangerang Gerebek Praktik Prostitusi di Apartemen Aeropolis


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Para PSK mencari pelanggan melalui daring

Satpol PP Kota Tangerang menggerebek praktik prostitusi di unit Apartemen Aeropolis, Neglasari, Rabu (19/8/2020). Para PSK mencari pelanggan melalui aplikasi MiChat.

Sebelum penggerebekan personel Satpol PP telah melakukan pengintaian cukup lama. Sebab mucikari yang menjadi admin aplikasi untuk para PSK cukup ahli mengelabui petugas.

Bahkan, petugas yang menyamar menjadi pengguna layanan seks di apartemen tersebut sempat dibuat bingung. Karena lokasi yang dijanjikan sebelumnya, selalu diubah oleh mucikari berpindah unit dan tower.

“Sejak beberapa pekan ini kami melakukan patroli baik dengan mendatangi langsung beberapa apartemen karena kita mendapatkan laporan dari masyrakat yang mengeluhkan maraknya prostitusi online,” ujar Agapito De Araujo Kabid Trantibum Satpol PP Kota Tangerang.

Namun akhirnya petugas berhasil menemukan para PSK di beberapa unit Apartemen Aeropolis. Saat ingin dibawa, sempat ada pria yang menghalangi, diduga ia pelindung atau pemilik unit apartemen.

Pada penertiban yang melibatkan unsur TNI/Polri Tersebut petugas berhasil mengamankan tiga PSK yang menjajakan diri dengan cara daring dan tiga pria yang disnyalir menjadi beking dari para PSK tersebut.

“Pada kesempatan ini kami juga menyisir beberapa lokasi yang disinyalir menjadi tempat mangkal para PSK dan hasilnya kami mendapatkan 5 orang dibilangan RS Sintanala,” tandasnya. (suryapagi.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close