Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Sat Brimob Polda Banten Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Secara Virtual

Sat Brimob Polda Banten Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Secara Virtual


Banten-News | Crime & Law | Serang Kota

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2020 tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

Sat Brimob Polda Banten pun turut melaksanakan upacara hari Pahlawan secara virtual Hari Pahlawan dari Kemensos RI di ruang Aula Sat Brimob Polda Banten.

“Hari ini Brimob Banten melaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan secara virtual,” kata Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

Lebih lanjut Dwi Yanto Nugroho mengatakan tahun ini peringatan hariari Pahlawan mengusung tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

“Di momen hari Pahlawan ini kami mengenang dan mendoakan jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” jelas Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan peringatan hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danki 1 Batalyon C Pelopor Ipda Fridy Romadhana P. R dan diikuti oleh anggota Batalyon C Pelopor Satbrimobda Banten. (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *