Wednesday, November 13, 2019
Home > News > Citizen Journalism > Sangki Kembali Menjabat Ketua PWI Kabupaten Tangerang

Sangki Kembali Menjabat Ketua PWI Kabupaten Tangerang


Banten-News | Citizen Jounalism | Tangerang Kabupaten

Sangki Wahyudin kembali terpilih menjadi ketua PWI Kabupaten Tangerang secara aklamasi untuk masa bakti 2019-2022, pada Konferensi PWI Kabupaten Tangerang di Hotel Rizen Priemere, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 28 September 2019.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Tangerang yang telah memberikan amanat kepadanya untuk kali kedua.

“Saya mohon dukungan semua anggota PWI Kabupaten Tangerang dan elemen lainnya,” ujar Sangki dalam sambutannya.

Dia mengajak pengurus maupun anggota PWI Kabupaten Tangerang untuk bersinergi dalam mewujudkan program kerja PWI agar lebih baik dari sebelumnya.

“Kalau semua bergerak dan bersatu, saya optimis PWI akan lebih maju dan dia berjanji akan berupaya lebih baik lagi dalam menakhodai kembali kepengurusan PWI Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengatakan, terpilihnya Sangki Wahyudin sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang secara aklamasi menjadi bukti jika wartawan Kabupaten Tangerang lebih mengedepankan kebersamaan.

“Hasil Konferensi PWI Kabupaten Tangerang ini sangat luar biasa dan merupakan bukti sebuah kekompakan,” katanya.

Ketua PWI Provinsi Banten pada hari itu juga langsung mengukuhkan kepengurusan PWI Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2022.

“Semoga PWI Kabupaten Tangerang bisa menjadi teladan bagi insan pers serta mampu mengayomi, melindungi dan meningkatkan kompetensi anggota melalui program-program kerjanya,” harapnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close