Saturday, July 24, 2021
Home > News > Crime & Law > Samsat Kelapa Dua Buka Pelayanan Informasi dan Pengaduan, Tingkatkan Pelayanan Katanya

Samsat Kelapa Dua Buka Pelayanan Informasi dan Pengaduan, Tingkatkan Pelayanan Katanya


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Berbagai terobosan standar pelayanan kembali hadir di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua. Di awal perdana berdinas, Kanit Samsat Kelapa Dua menghadirkan pelayanan berupa kontak pengaduan dengan memberikan wajib pajak untuk menghubungi nomer pelayanan informasi dan pengaduan di 081333834371. Rabu, (30/6/2021).

“Selama ini kita belum memiliki kontak pengaduan. Dipertengahan tahun ini, kita sudah siapkan pelayanan berupa kontak pengaduan. Kami akan terus berbenah dan melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami bagi masyarakat. Kepuasan warga tentu menjadi prioritas utama kami,” jelas IPTU. Rizky Firmansyah, Paur Samsat saat ditemui diruang kerjanya.

Sejak penunjukan dirinya sebagai Kanit Samsat Kelapa Dua kurang dari dua bulan yang lalu, Rizky telah melakukan pembenahan internal. Mulai membenahi beberapa posisi dilakukan setelah pertimbangan yang matang dan transparansi pelayanan.

“Pekerjaan awal kami sejak memimpin di tempat ini berdasarkan pertimbangan yang matang, sehingga misi tranparasi dan kualitas pelayanan benar-benar bisa kami wujudkan,” katanya.

Selain itu jelasnya, untuk mempermudah pelayanan masyarakat, kami telah membuka nomor whatsapp yang bisa difungsikan oleh masyarakat untuk keperluan apapun terkait bidang pelayanan di Samsat Kelapa Dua.

“Mulai hari ini Rabu, 30 Juni 2021, saya berinisiatif membuka nomor Whatsapp (081333834371) untuk melayani aduan masyarakat terhadap semua lini pelayanan di Samsat Kelapa Dua. Semua ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan (cepat dan tepat) dan kepuasan masyarakat,” tegasnya. (Foto & Article dari Rls-BN/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close