Sunday, June 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Sampaikan Commander Wish Kapolda Banten, Bidhumas Talkshow di Radio

Sampaikan Commander Wish Kapolda Banten, Bidhumas Talkshow di Radio


Banten-News | Crime & Law | Seran

Bidhumas Polda Banten laksanakan kegiatan talkshow di Radio Megaswara FM terkait program prioritas Kapolda Banten, Selasa (02/03/2021).

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi mengatakan bahwa talkshow tersebut untuk menjalin sinergitas antara media dan Polri.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan media. Hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat srategis dalam wujudkan harkamtibmas. Sebab, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat,” kata Edy Sumardi.

Dalam talkshow yang dilakukan oleh Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten Kompol. Giyarto dan Kaur Penum Bidhumas Polda Banten Akp E. Yudhiana, Edy Sumardi menyampaikan bahwa Bidhumas Polda Banten menyampaikan tentang Pendekar Banten.

“Kami menyampaikan tentang jargon bapak Kapolda yaitu Pendekar Banten. Maksud dari Pendekar Banten adalah Polisi yang empati, mengayomi, dan dekat dengan masyarakat Banten. Ada 12 program prioritas bapak Kapolda yang tujuan dari semuanya adalah merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan,” jelas Edy.

Lanjut Edy, jadi, semangat pendekar Banten harus tertanam dalam setiap personel Polda Banten dan unit kerjanya di Tanah Jawara ini, agar citra Polri lebih baik di mata masyarakat.

Terakhir Edy berpesan dan mengajak untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan. (Foto & Article dari Bid-Humas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close