Thursday, June 17, 2021
Home > News > Public Service > Sambangi Korban Banjir, Anggota DPRD Provinsi Banten Salurkan Bantuan

Sambangi Korban Banjir, Anggota DPRD Provinsi Banten Salurkan Bantuan


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Anggota DPRD Provinsi Banten asal partai Golkar H Jaini menyambangi korban banjir di Perumahan Permata Tangerang Blok DB RT 03 RW 022, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/02/2021).

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Banten tersebut disambut antusias warga korban banjir.

Politisi senior asal Sepatan ini didampingi puluhan kader Golkar, bahkan nampak hadir pula puluhan ibu-ibu dengan kostum warna kuning yang tergabung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

“Alhamdulillah pada hari ini, saya selaku anggota DPRD Provinsi Banten beserta kader Golkar ingin berbagi kebahagiaan kepada warga yang menjadi korban banjir,” terang Jaini.

Jaini mengatakan, bantuan yang disalurkan kepada korban banjir Pasar Kemis adalah beras dan mie instan, sebagai anggota DPRD tentunya dia merasa terpanggil untuk ikut serta meringankan korban banjir yang menimpa warga Pasar Kemis.

“Kami niat datang untuk bersilaturahmi, dan juga memberi bantuan kemanusiaan atas korban terdampak banjir di Pasar Kemis, semoga dapat meringankan kebutuhan-kebutuhan korban banjir yang belum terpenuhi,” kata Jaini.

Sementara ketua RW Desa Gelam Kecamatan Fajar Hamzah mengapreaiasi kehadiran anggota DPRD Provinsi Banten Jaini, menurutnya kepedulian yang dilakukan oleh anggota DPRD tersebut perlu ditiru Anggota Dewan yang lainnya. Saat ini warga Perumahan Permata Tangerang Desa Dadap Kecamatan Pasar Kemis masih trauma akibat rumahnya terendam dengan ketinggian air nencapai dua meter.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Jaini selaku anggota DPRD yang sudah datang dan peduli kepada korban banjir,” terangnya. (Photo & Article of resource detakbanten.com)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close