Sunday, January 29, 2023
Home > Life > Community > SALIMAH Kota Tangsel Laksanakan Kegiatan Training For Trainer Sekolah Lanjut Usia di Bogor

SALIMAH Kota Tangsel Laksanakan Kegiatan Training For Trainer Sekolah Lanjut Usia di Bogor


Banten-News | Community | Tangsel

Guna memberikan wawasan tentang Sekolah Lansia Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Minggu/Ahad  (04/12/2022) menyelenggarakan kegiatan Training For Trainer Sekolah Lanjut Usia Salimah (TFT Salsa). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cikuwulung Park and Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 21 peserta dari Pengurus PD Salimah Kota Tangerang Selatan dan juga Pengurus Pimpinan Cabang Salimah di 7 Kecamatan Kota Tangerang Selatan. Dan dihadiri antara lain oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Kota Tangsel Ustadzah San Soesilawati, S.S, Nurlia Asharyanti, S.E dan Ambar Wulansari, S.Th.I.

Menurut Ketua PD Salimah Kota Tangerang Selatan, Ustadzah San Soesilawati, S.S, yang akrab disapa Ustadzah Susan, kegiatan Training For Trainer Sekolah Lanjut Usia merupakan salah satu program unggulan Departemen Pendidikan dan Pelatihan PD Salimah Kota Tangerang Selatan, dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran para lansia untuk berperilaku sehat dan dapat menjalani masa usia lanjut yang berkualitas seperti melaksanakan ibadah dengan baik, menerapkan pola hidup sehat, dan membangun kemandirian.

“Harapan kami semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang sekolah lanjut usia dan dapat menghasilkan trainer- trainer untuk menjadi fasilitator di daerahnya masing-masing,” tandas Ustadzah Susan, Ketua PD Salimah Kota Tangerang Selatan.(BTL/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.