Thursday, March 28, 2024
Home > News > Public Service > Sachrudin Minta Kaum Muda Tanamkan Pengetahuan Kebangsaan

Sachrudin Minta Kaum Muda Tanamkan Pengetahuan Kebangsaan


Caption : Usai seminar para Mahasiswi menyalami Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang. (Photo : Istimewa)

Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menjadi Keynote Speaker pada acara Seminar Kebangsaan yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Tao Indonesaia (DPP GMTI) bersama Forum Blok Poros dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemudah ke-94.

Wakil Walikota mengatakan, untuk menata masa depan bangsa dibutuhkan generasi muda yang melek teknologi dan memiliki wawasan kebangsaan.

“Masa depan bangsa ada di pundak kalian semua sebagai generasi muda penerus bangsa, maka perlu ditanamkan pengetahuan kebangsaan,” ujar Sachrudin di depan para mahasiswa perwakilan dari seluruh Universitas di Kota Tangerang yang hadir di Aula Universitas Buddhi Dharma, Karawaci Kota Tangerang, Minggu (6/11/2022).

Sachrudin juga berpesan agar para pemuda bisa memperbanyak pengalaman dan jaringan melalui berbagai organisasi kepemudaan maupun kemasyarakatan.

“Pemuda di Kota Tangerang harus bisa menjadi bagian pembangunan bangsa. Untuk itu di  dalam mencari ilmu tidak hanya di bangku sekolah saja, tapi bisa dari berbagai kalangan, organisasi dan sebagainya serta terus semangat dan bekerja keras,” jelas nya.

Wakil Walikota berharap, melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bisa dijadikan tonggak perjuangan dalam berjuang membangun masa depan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

“Dalam membangun bangsa kita tidak bisa sendirian, semua harus terlibat saling mendukung melakukan sinergitas untuk bangsa dan negara sesuai tema dalam acara ini “Peran Pemuda/i dalam Mengaktualisasi Sumpah Pemuda,” ucapnya. (sam-mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *