Tuesday, April 16, 2024
Home > News > Public Service > Sachrudin : Jadilah Agen Gerak Cepat Untuk Masyarakat Tangerang Kota

Sachrudin : Jadilah Agen Gerak Cepat Untuk Masyarakat Tangerang Kota


Caption : Wakil Walikota Tangerang saat menutup giat pembinaan Organisasi Kemasyarakatan. (Photo : Istimewa)

Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Teguh Supriyanto  menutup kegiatan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kota Tangerang.

Kegiatan pembinaan tersebut diikuti oleh para peserta yang terdiri dari perwakilan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan se-Kota Tangerang serta Satgas Mitigasi Badan Kesbangpol Kota Tangerang.

“Peran rekan-rekan semua sangat dibutuhkan di tengah masyarakat,” ujar Sachrudin dalam sambutannya pada acara yang telah dilaksanakan selama 3 hari di Aula Bumi Gumati, Sentul, Kab. Bogor, Rabu (9/11/2022).

Wakil Walikota menyampaikan agar tugas dan fungsi FKDM dan Satgas Mitigasi bisa mendorong masyarakat aktif dalam pemecahan masalah dan gotong royong dalam berbagai kesempatan.

“Karena permasalahan bukan hanya soal hukum, tapi bagaimana kita bisa menemukan solusi bersama melalui langkah musyawarah. Kita punya Kampung Restorative Justice, maka dorong masyarakat untuk bisa ikut serta,” pesanya.

Berharap para anggota FKDM dan satgas mitigasi bisa menjadi agen informasi yang bermanfaat dan bisa selalu hadir di tengah masyarakat.

“Jadi agen yang bisa gerak cepat di tengah persoalan dan kebutuhan masyarakat,” ucap nya. (sul-mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *