Friday, December 2, 2022
Home > News > Public Service > Sachrudin Bilang Hindari Peristiwa “Kelaparan” di Tangerang Kota

Sachrudin Bilang Hindari Peristiwa “Kelaparan” di Tangerang Kota


Caption : Wakil Walikota Tangerang saat memimpin apel pagi. (Photo: Istimewa).

Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin meminta seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang meningkatkan kepedulian dan terbuka terhadap lingkungannya guna mengantisipasi kejadian kelaparan warga yang kini tengah hangat diperbincangkan.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi pegawai di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (14/11/2022).

Dia menyebut, jangan sampai kejadian kelaparan terjadi di Kota Tangerang dan berharap semua pegawai dan aparat Pemkot Tangerang harus bisa berperan dan hadir di lingkungannya masin-masing.

Terkait gelaran Porprov VI Banten, diharapkan semua ikut serta dalam menyukseskan kegiatan yang tinggal dalam hitungan hari.

“Kota Tangerang sebagai tuan rumah tentu ingin memberikan yang terbaik, maka semua harus terlibat mempersiapkan hajat besar ini,” terang wakil.

Usai apel pagi, Wakil Walikota bersama kepala OPD dan pegawai Pemkot Tangerang  menyaksikan sesi gladi tim Drumband Kota Tangerang yang akan menjadi kontingen dalam cabang olahraga Drumband di Porprov VI Banten mendatang.

“Baru mulai saya udah merinding dengar musiknya. Jaga kesehatan, siapkan diri dan mental, karena target kita juara, jadi semua harus siap dan semangat!,”pesanya kepada Tim Drumband. (sul-mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.