Friday, May 7, 2021
Home > News > Crime & Law > Saba Pesantren : Kapolsek Cisoka Berikan Sembako Dan Takjil Bersama Bhayangkari

Saba Pesantren : Kapolsek Cisoka Berikan Sembako Dan Takjil Bersama Bhayangkari


Banten-News | Crime & Law | Tngerang Kabupaten

Kapolsek Cisoka AKP. Nurrokhman bersama Bhayangkari Polsek Cisoka Saba Pondok Pesantren Salafi Nurul Yaqin di Kampung Ciparanje, Desa Pasangrahan, Kecamatan Solear, Jum’at (23/4/2021).

Kapolsek Cisoka Nurrokhman mengatakan, Saba pasantren adalah giat Silahturahmi mempererat hubungan antara Ulama dan Polri khususnya Polsek Cisoka, dalam kesempatan itu juga Bhayangkari Polsek Cisoka membagi bagikan takjil dan juga sembako kepada para santri di pondok pasantren Nurul Yaqin. Jum’at (23/4/2021).

Kedatangannya ke Ponpes Nurul Yaqin dengan tujuan bersilaturahmi, dan juga mendukung program Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren. Dan sejak berdirinya Ponpes Nurul Yaqin, dirinya mengaku baru kali pertama datang dan silaturrahmi ke Ponpes Nurul Yaqin.

“Respon dari Pimpinan ponpes Nurul Yaqin cukup bagus, ini sungguh merupakan kehormatan bagi kami. Bahkan Pimpinan Ponpes kalau ada waktu luang untuk memberikan pencerahan terhadap santriawan dan santriwati terutama tentang apa itu Kamtibmas terlebih di masa pandemi covid-19,” ungkap Kapolsek Cisoka kepada awak media.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Yaqin H.Muhtadi sangat menyambut baik kedatangan Kapolsek Cisoka beserta jajaran kamtibmas Polsek Cisoka. Selain bersilaturahmi, lanjutnya, kapolsek memberikan pesan moral kepada para santri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolsek yang telah berkunjung ke Ponpes kami. Saya sangat mendukung program bapak Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren, Mudah mudahan silaturahmi ini dapat menjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Ponpes dan Kepolisian,” harapnya. (Foto & Article dari Polsek Cikosa)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close