Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Saba Pesantren, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi Ponpes Al Irsyad Waringinkurung

Saba Pesantren, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi Ponpes Al Irsyad Waringinkurung


Banten-News | Crime & Law | Serang

Direktur Pamobvit Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi sambangi Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Irsyad di Jl. Sukadalem No. 6 Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten dalam rangka membangun sinergitas dengan ulama pada Jumat (12/11/2021).

Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi ke Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Irsyad di Jl. Sukadalem No. 6 Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten merupakan salah satu bentuk implementasi program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yaitu Saba Pesantren.

“Hari ini saya baru saja mengunjungi Pondok Pesantren Al Irsyad sebagai implementasi program prioritas Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren,” ujar Edy.

Dia mengatakan bahwa tujuan program Saba Pesantren adalah untuk menjalin silaturahmi yang erat antara kepolisian dengan pondok pesantren yang berada di Polda Banten.

“Saba Pesantren menjadi program unggulan untuk menjaga silaturahmi dan menjalin hubungan erat Polda Banten dengan para tokoh agama juga santri di pondok pesantren, sehingga saat ini saya berkunjung ke Ponpes Al Irsyad untuk menjaga silahturami tersebut,” kata Edy.

Selain itu, dalam kesempatan Saba Pesantren di Pondok Pesantren Al Irsyad, Edi Sumardi juga mengharapkan doa dari pimpinan dan santri pondok pesantren agar semua personel Polda Banten dapat menjalankan tugas pelayanan dengan sehat dan optimal.

“Mohon doa untuk personel Polda Banten, semoga kita sehat senantiasa dalam menjalankan pengabidan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Edy.

Pada kesempatan akhir, Edy Sumardi berharap melalui kegiatan Saba Pesantren, kondisi kamtibmas di wilayah Banten dapat terus terpelihara.

“Kita optimis, dengan eratnya hubungan dengan para tokoh agama dan santri di pondok pesantren di Banten melalui Saba Pesantren ini, pemeliharaan kamtibmas dapat menjadi lebih efektif dan efisien.” harap Edy. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *