Wednesday, August 4, 2021
Home > News > Crime & Law > Saat Digrebek Satpol PP di Cikupa Tangerang, 8 PSK Cantik Kepergok Tanpa Busana

Saat Digrebek Satpol PP di Cikupa Tangerang, 8 PSK Cantik Kepergok Tanpa Busana


Caption : 8 PSK Cantik Kepergok Tanpa Busana Saat Digrebek Satpol PP di Kecamatan Cikupa.

Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Caption : 8 PSK Cantik Kepergok Tanpa Busana Saat Digrebek Satpol PP di Kecamatan Cikupa.

Caption : 8 PSK Cantik Kepergok Tanpa Busana Saat Digrebek Satpol PP di Kecamatan Cikupa.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah tempat warung remang-remang (Warem) di Kampung Bunder, Keluarahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Senin (12/7/2021) dini hari.

Dalam razia tersebut petugas memergoki delapan Pekerja Seks Komersial atau PSK cantik tanpa busana saat melayani pelangganya.

“Di Warem itu, kita temukan pasangan bukan suami istri. Mereka itu berada didalam kamar dengan pasangannya, tanpa busana,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi kepada radar24news.com.

Selanjutnya, kedelapan PSK cantik tersebut dibawa ke Panti Rehablitasi milik Pemkab Tangerang yang berada di Kecamatan Jayanti. Namun sebelumnya, pihaknya juga melakukan penutupan paksa Warem tersebut.

“Setelah kita segel, para PSK cantik itu dibawa ke Panti Rehabilitasi di Kecamatan Jayanti. Itu dilakukan untuk mendapatkan pembinaan agar tidak melakukan kegiatan yang dilarang agama tersebut,” ujarnya.

Menurut Fahrul, terungkapnya tempat Warem di Kampung Bunder tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluh dengan tempat tersebut. Merespon keluhan tersebut, pihaknya langsung melakukan pemantauan dan langsung melakukan penggerebekan.

“Awalnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya Warem itu, setelah dilakukan pemantauan ternyata benar. Dan langsung kami gerebek,” ujarnya.

Fahrul menambahkan, selain berhasil mendapati delapan PSK, pihaknya juga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) di Warem tersebut. Puluhan Miras tersebut diamankan untuk segera dimusnahkan.

“Kita temukan Miras juga disitu, langsung diamankan untuk segera dihancurkan,” tutupnya. (Foto & Article dari radar24news.com/Mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close