Friday, June 18, 2021
Home > News > Crime & Law > Rusak Jendela Rumah, Pecuri di Tangkap Satreskrim Polres Serang

Rusak Jendela Rumah, Pecuri di Tangkap Satreskrim Polres Serang


Banten-News | Crime & Law | Serang

Desa Sukamenak Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang Provisi Banten dihebohkan dengan adanya pencurian rumah salah satu warga. Pencuri tersebut merusak jendela rumah Korban pada hari, Kamis, 14/1/2021, Sekitar Jam 03.00 WIB.

1 (satu) Unit Motor Honda Scoppy dan 2 (Dua) buah Handphone Merk Xiaomi Redmi 6A, Samsung A01 raib digasaknya informasi didapat dari Polres Serang yang dipimpin AKBP Maryono Kapolres Serang melalui AKP David Adhi Kusuma dan Kanit Resmob Iptu Priyanto.

Kapolres menyampaikan pada awak media bahwa menindak Lanjuti Laporan dari Korban Mas AD warga Desa Sukamenak Kec. Cikesal dengan bukti.

Anggota Kami dari Jajaran Sat Reskrim dan Resmob Serang lakukan Penangkapan Tersangka (SP) aliyas (E) yang berumur Dua Puluh Dua (22) Tahun di Jalan Raya Serang -Petir tepatnya di SPBU Indostation.
pada hari Rabu, 3/1/2021 sekitar jam 15.00 WIB.

SP di duga melakukan pencurian yang pembobolan jendela dalam rumah Korban Mas AD di Ciakar Desa Sukamenak Kec Cikesal Kab Serang.

“Setelah dilakukan Penangkapan oleh anggota kami (SP) Mengakui Melakukan Pencurian bersama dengan (J) selanjutnya Tim kami melakukan Pengembangan mencari saudara (J) dan anggota kami kembali berhasil menangkap (J) yang sedang berada di rumahnya di kelurahan Sukawana dengan beberapa barang bukti Kamis, (14/1/2021) pagi jam 03.00 WIB,” ujar Maryono.

Di dalam rumah korban di Desa Sukamenak Kecamatan Cikesal Kab.Serang pada saat penangkapan tersangka (J) anggota lakukan penyitaan barang bukti 1 Unit motor Honda Scoppy wana Hitam, 1 Unit motor Honda Beat Warna Hitam, 1 Unit motor Satria F warna biru, 1 unit Handphone Merek Samsung A01, 2 Unit Handphone Merek Samsung lipat, 2 Buah Mata Kunci, 1 Buah Kunci Leter Y, 1 Buah Gegep, 1 Buah Korek Senter, 2 Buah Kunci L, 1 Buah Pisau, 3 Buah Linggis, 1 Buah Tas hitam, Hasil Tindak Kejahatan Tersangka.

Sebagaimana yang dimaksud dengan kejadian ini, pelaku dijerat dalam Pasal 363 KUHP dengan Ancaman Pidana Paling Lama 7 (Tujuh) Tahun Penjara,” tegas Kapolres. (Foto & Article dari Hms-Polres)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close