Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Rukun Ulama Umaro, Polda Banten Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Ciomas

Rukun Ulama Umaro, Polda Banten Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Ciomas


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Dirbinmas Polda Banten Akbp Sofwan Hermanto kunjungi Tokoh Agama di wilayah Ciomas kabupaten Serang, Selasa (16/11/2021).

Kedatangan Sofwan Hermanto yang didampingi Kasubdit Bintibsos Akbp. H. Akhmad F. Hidayanto, M.M, Pamin Subdit Bintibsos Ipda Hasan Basri, Bamin Bin Renakta Bripka Afief disambut langsung oleh K.H Syah Ahmad Syar’i.

Sofwan mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting untuk dilakukan seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama.

Selain itu, menurutnya silaturahmi ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaro guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polda Banten,” ujarnya.

Lanjutnya, dan kegiatan rukun ulama umaro ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya, untuk itu melalui kegiatan rukun ulama umaroh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *