Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Democracy > Rizal Bawazier Didoakan Jadi Walikota Tangsel Oleh Anak Yatim Dan Dhuafa

Rizal Bawazier Didoakan Jadi Walikota Tangsel Oleh Anak Yatim Dan Dhuafa


Banten-News | Democracy | Tangsel

Puluhan anak Yatim dan Dhuafa yang berasal dari Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Quran mendoakan Rizal Bawazier untuk menjadi calon Walikota Tangerang Selatan Periode 2021-2026 mendatang.

Hal tersebut terjadi saat melakukan kunjungan rutin ke Yayasan Yatim dan Dhuafa binaannya tersebut melakukan kunjungan rutin ke Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa binaannya tersebut di Jl. Sukun, Kampung Utan, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu, 28 Maret 2020 siang.

Usai memimpin dzikir serta sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan juga doa, ustadz Ahmad Asjaya selaku pimpinan Yayasan mengatakan bahwa Rizal jauh sebelum beliau ikut mencalonkan diri sebagai calon Walikota Tangsel, sudah menjadi agenda rutin dirinya berkunjung ke Pondok Pesantren Dzurrotul Qur’an Yatim dan Dhuafa.

“Beliau sudah sejak lama membina kami disini, pa Rizal sering berkunjung kesini melihat para santri anak-anak Yatim dan Dhuafa serta juga berbagi rezeki kepada para santri. Bahkan kami juga sering diundang untuk bersilaturahmi ke rumah pa Rizal untuk bertemu dengan keluarganya,” katanya.

Mereka mendengar bahwa pa Rizal akan ikut mencalonkan diri sebagai calon Walikota Tangsel dalam Pilkada nanti.

“Kami bersama para santri anak Yatim dan Dhuafa dengan segala ketulusan dan keikhlasan hati jika Allah berkenan dan Allah ridho kami mendoakan semoga pa Rizal akan Allah. Semoga dikabulkan dan dimudahkan niat dan hajat baiknya menjadi Walikota Tangsel mendatang,” tutur ustadz Ahmad.

Masih menurut pimpinan yayasan tersebut, jika nanti pa Rizal menjadi Walikota Tangsel, dirinya berpesan jadilah pemimpin yang selalu Istiqomah dan amanah kepada Allah dan kepada rakyatnya.

Sementara itu saat di lokasi, calon Walikota Tangsel Rizal yang akrab dipanggil “RB” mengatakan bahwa kedatangannya ke Ponpes Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur’an tersebut merupakan hal rutin yang sudah sejak lama dilakukannya bersama keluarganya.

“Alhamdulillah ini sudah menjadi kegiatan rutin saya bersama keluarga mengunjungi anak-anak santri disini,” jelas Rizal.

Saat ini sedang ada wabah virus Covid-19 dihampir semua negara termasuk Indonesia. Orang biasa saja saat ini sedang kesulitan untuk mencari nafkah, apalagi mereka anak-anak Yatim dan Dhuafa.

“Insya Allah, jika kita mau peduli untuk berbagi rezeki kepada mereka, akan sangat membantu kesulitan mereka di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” tandasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *