Thursday, May 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Ribuan Lansia dan Pengurus Masjid di Tangerang Selatan Jalani Vaksinasi Covid-19

Ribuan Lansia dan Pengurus Masjid di Tangerang Selatan Jalani Vaksinasi Covid-19


Banten-News | Health | Tangerang Selatan

Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) bekerjasama dengan Forum Masjid dan Mushola BSD (FMMB), SehatQ dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan menggelar program sentra vaksinasi untuk ribuan lansia dan takmir masjid di sekitar kawasan Kota Tangerang Selatan.

Program vaksinasi ini diselenggarakan di dua lokasi yakni Sekolah Islam Al-Azhar BSD City dan Mall Teras Kota BSD City pada Kamis (22/4/2021).

Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land Panji Himawan mengatakan, saat ini, para lansia masih menjadi prioritas utama sebagai penerima vaksin Covid-19.

“Para takmir masjid yang juga bertugas sebagai tenaga layanan publik juga menjalani vaksinasi karena kegiatan mereka meningkat selama bulan suci Ramadan dan kerap berhubungan secara langsung dengan masyarakat,” tutur Panji.

Diharapkan dengan vaksinasi kepada takmir masjid akan memberikan rasa aman bagi para takmir masjid dalam melayani umat muslim yang menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadan di masjid atau musala yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Meskipun sudah divaksinasi, masyarakat tetap harus menjalankan protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari hari,” ujar Panji. (Foto & Article dari Rls Hms-BSD City)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close