Sunday, January 17, 2021
Home > News > Democracy > Relawan Srikandi Tim RBC Terus Mengempur Corvid 19 di Ciputat

Relawan Srikandi Tim RBC Terus Mengempur Corvid 19 di Ciputat


Banten-News | Health | Tangsel

Setelah dalam beberapa hari terahir ini Tim Relawan Arjuna (Pria) Calon Walikota Tangerang Selatan Rizal Bawazier Center (RBC) melakukan penggempuran perang melawan Virus Corona atau Covid-19 melalui penyemprotan cairan Disinfektan di berbagai wilayah di Kota Tangerang Selatan, giliran tim Srikandi Relawan wanit melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Kecamatan Ciputat dan sekitarnya.

“Hari ini sangat special sekali momenya karena untuk memenuhi begitu banyaknya permohonan dari warga masyarakat Kota Tangsel,” ujar Rizal Bawazier hari ini Kamis, 2 April 2020.

Tim Relawan RBC Arjuna sedang istirahat memulihkan staminanya setelah dalam beberapa hari sebelumnya.

“Tim RBC Arjuna lah yang terus melakukan penyemprotan cairan Disinfektan keberbagai wilayah di Kota Tangsel untuk memenuhi permintaan dari warga masyarakat Kota Tangsel,” jelasnya.

Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Tim RBC menempatkan kaum wanita itu sejajar dengan kaum pria. Kaum pria dapat mengerjakan penyemprotan cairan Disinfektan untuk membantu warga masyarakat Kota Tangsel.

“Maka, kaum wanitanya pun bisa mengerjakan apa yang dilakukan oleh kaum pria,” tandas Rizal Bawazier yang akrab disapa Bang RB. (Btl)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close