Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Relawan Jokowi Apresiasi Kapolres Lebak Tangani PPKM

Relawan Jokowi Apresiasi Kapolres Lebak Tangani PPKM


Banten-News | Crime & Law | Lebak

Sekertaris Komite Rakyat Nasional (Kornas Jokowi) Provinsi Banten, Mohamad Rohim mengapresiasi Kapolres Polres Lebak AKBP Teddy Rayendra dalam menangani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Kata Rohim, Kapolres berhasil menjalankan program pemerintah pusat dalam hal ini pak Jokowi untuk melakukan penanganan pandemi Covid-19.

“Atas dasar kerja keras Kapolres Lebak dan jajaran mereka berhasil mengurangi angka yang positif di Lebak. Kapolres juga terlibat aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak PPKM dan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan paket sembako ke rumahnya masing-masing.”kata Sekertasi Kornas Banten, Mohamad Rohim kepada awak media, Kamis (12/8) di Serang.

Rohim menjelaskan, jajaran Polres Lebak saat melakulan pembagian paket sembako mereka tak senidiri. Mereka mengajak kawan kawan Organisasi Kepemudaan dan relawan lain. Menurut Rohim, saat pandemi Covid-19 seperti inilah solidaritas dari sesama yang harus dibangun, sehingga kondisi ekonomi dan pandemi ini bisa berakhir.

“Bagus cara Kapolres juga bisa merangkul OKP dan relawan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi.”terang Rohim.

Hal yang sama dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kabupaten Lebak, Jamludin Ramli. Menurut Ramli, kinerja Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra patut diapresiasi, dimana kata Ramli beliau berhasil mengawal proses PPKM dengan baik dan pada saat penanganan dengan cara persuasif serta humanis.

“Apresiasi untuk Kapolres Lebak yang bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat terutama para OKP dan Relawan dalam melakukan penanganan pandemi serta PPKM.”ujar Ramli.

Ramli berharap Kapolres terus aktif bersama relawan untuk mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi. Sementara itu,, kata Ramli, pihaknya juga meminta Kapolres agar tak lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokonya terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya minta jajaran di Polres Lebak juga tak lengah dalam memberikan perlindunhan dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” jelas Ramli. (Polres Lebak/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *