Friday, March 5, 2021
Home > Life > Community > Realisasikan Program Pemberdayaan Ekonomi Ummat, AnNaba Kota Tangsel Buka Usaha Ayam Bakar

Realisasikan Program Pemberdayaan Ekonomi Ummat, AnNaba Kota Tangsel Buka Usaha Ayam Bakar


Banten-News | Community | Tangerang Selatan

Dalam rangka merealisasikan salah satu dari 4 program utamanya yaitu bidang Pemberdayaan ekonomi ummat (UMKM), bertempat di posko humanity for recovery from Yayasan Relawan Aksi AnNaba di jalan Musyawarah Dalam III No. 133, RT 004/012, ruko H.Yusuf sebelah Warteg Bahari Jaya belakang gerbang Asrama Brimob Kedaung) Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Yayasan Relawan Aksi (YRA) AnNaba Kota Tangsel, Jum’at (04/12/2020) bada sholat Jum’at, menggelar kegiatan Tasyakuran (pembukaan) Usaha Ayam Bakar AnNaba.

Dilokasi kegiatan, Bunda Syamsiah selaku Ketua Yayasan Relawan Aksi AnNaba, mengatakan bahwa pembukaan usaha Ayam Bakar AnNaba merupakan hasil olahan dapur masakan AnNaba dalam hal ini dirinya pribadi dengan dibantu bersama-sama oleh ibu-ibu tim pengurus Relawan Aksi AnNaba (YRA).

“Kami berharap semoga proses dan langkah awal dalan mewujudkan salah satu program utama dari Yayasan Relawan AnNaba ini akan mendapatkan penuh berkah serta barokah dari Allah SWT. Dan langkah awal dari proses pemberdayan ekonomi ummat ini terinfirasi dari perkataan Anas bin Malik, yang mengatakan, Aku mendengar Rasulullah bersabda, siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurya, maka hendklah ia menyambung silaturrahim. (HR.Bukhari Muslim),” kata Bunda Syamsiah.

Sementara itu ditempat yang sama, Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto alias Kang Tito WR, menyatakan, dirinya dan juga seluruh pengurus dari Yayasan Relawan Aksi AnNaba Kota Tangsel menyampaikan puji syukur kepada Alloh SWT atas segala karunia yang teramat besar yang diberikan-Nya, atas berbagai hal yang diberikan kemudahan kepada Yayasan Relawan Aksi AnNaba dalam mewujudkan satu demi satu program utama dari Yayasan Relawan Aksi AnNaba yaitu : 1. BIdang sosial, 2. Bidang Kemanusiaan, 3. Bidang Pendidikan (membentuk sekolah Tahfidz Qur’an) serta 4. Bidang Pemberdayaan Ekonomi Ummat (UMKM).

“Marilah pada hari Jum’at yang penuh dengan keberkahan ini kita sama-sama berdoa dan bermunajat bersama anak-anak Yatim-Piatu, dhuafa dan juga para lansia binaan AnNaba, semoga proses usaha dan langkah awal dari merealisasikan usaha pemberdayaan ekonomi ummat AnNaba berupa usaha Ayam Bakar AnNaba ini, akan berjalan dengan sangat maju dan insya Allah penuh dengan berkah dan barokah dari Allah SWT,” kata Kang Tito WR.

Untuk itu, pria yang dikenal luas sangat bersahaja dan murah senyum tersebut mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tangsel umumnya dan khususnya kepada umat Muslim agar berlomba-lomba membeli dan memesan Ayam Bakar AnNaba agar usaha untuk tujuan mulia mengembangkan ekonomi ummat dan membangun sekolah Tahfidz Qur’an AnNaba untuk anak-anak Yatim-Piatu dan dhuafa akan dapat terlaksana secepatnya.

“Kami persilahkan bagi warga masyarakat Kota Tangsel dan juga para jamaah muslim dimana saja berada yang ingin berpartisifasi membantu mewujudkan sekolah Tahfidz Qur’an AnNaba, dipersilahkan untuk menghubunginya ke @yahTitoWR atau Whatsapp di 081258238416. Semoga partisifasi dan dukungan aktif yang tulus dan ikhlas dari para jamaah dalam bentuk apapun akan menjadi ladang amal ibadah yang akan menyelamatkan kita dari siksa neraka dihari perhitungan (hisab) di Padang Masyar kelak,” tandas Kang Tito WR. (MBC/BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close