Wednesday, January 20, 2021
Home > News > Social Problems > Rayakan Miladnya Yang Ke-52, Resto Kangen Sambel Pamulang Ajak Anak Yatim-Piatu Dan Dhuafa

Rayakan Miladnya Yang Ke-52, Resto Kangen Sambel Pamulang Ajak Anak Yatim-Piatu Dan Dhuafa


Banten-News | Social Problems | Tangerang Selatan

Sungguh sangat bersyukur di hari Senin tanggal 21 Desember 2020, anak-anak Yatim-piatu Dhuafa YRA Annaba turut mensyukuri nikmat Allah SWT atas hari ulang tahun atau Milad nya H. Anwar yang tak lain adalah Owner Resto KANGEN SAMBEL yang berlokasi di perumahan Bukit Nusa Indah, kelurahan Serua indah, kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Bersama anak-anak Yatim-Piatu dan Dhuafa YRA Annaba, dan dengan diiringi do’a dan bermunajat bersama-sama. Hadir dalam kesempatan yang sangat berbahagia tersebut, Ayah Tito WR selaku Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba, Bunda Syamsiah Ketua YRA Annaba, Bunda Anwar, Ustadz Edi Komarudin Sekretaris YRA Annaba, Wahyu Triyono Dewan Pengawas YRA Annaba, Ustadz Abby Sugeng koordinator bidang Pendidikan dan dakwah YRA Annaba.

H. Anwar bersama Bunda Anwar dalam kesempatan yang sangat berbahagia tersebut juga berkesempatan untuk membagikan paket Nasi box KANGEN SAMBEL dan juga memberikan uang jajan kepada anak-anak Yatim-Piatu dan Dhuafa YRA Annaba yang dalam kesempatan tersebut datang sebanyak 30 an orang, untuk menghadiri Milad nya H. Anwar dengan penuh suka cita dan juga berbahagia.

“Melalui kesempatan yang sangat baik ini, saya bersama ibunda (istri) dengan segala kerendahan hati meminta do’a nya dari anak-anak ku tercinta para Yatim-Piatu dan Dhuafa Annaba. Ayahanda Anwar meminta selalu dapat menjaga dan meningkatkan keimanannya, selalu diberikan kesehatan lahir dan batin serta diberikan kemudahan dan juga keberkahan dalam usaha dan juga rezekinya dalam menjalankan usaha rumah makan Kangen Sambel ini,” harap H. Anwar.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ayah Tito WR juga berkesempatan untuk memberikan tausiyahnya kepada sahabat dan juga saudara seperjuangannya H. Anwar dalam melayani umat yang sama-sama bergabung di Koperasi dan juga UMKM serta Kuliner dan Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an.

“Semoga dengan merayakan Milad nya yang ke-52 tahun ini, saudaraku H. Anwar bersama keluarga akan selalu diberikan kebahagiaan, kesuksesan, kesejahteraan bersama keluarga besar nya dan juga wabil khusus untuk putri sulung nya semoga segera mendapatkan jodoh yang terbaiknya, yaitu seorang imam yang bisa memimpin rumah tangga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah,” tandas Ayah Tito WR menutup tausyiahnya. (MBC/BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close